Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Jenazah Korban Kecelakaan Metromini vs KRL Belum Teridentifikasi

Pihak RSCM akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai kepengurusan jenazah

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Satu Jenazah Korban Kecelakaan Metromini vs KRL Belum Teridentifikasi
Glery Lazuardi
Salah satu korban tabrakan Metromini dan KRL Commuterline 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu jenazah pria korban kecelakaan Metromini B 80 dan KRL Commuter Line masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tim Dokes Polda Metro Jaya dan Tim Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo masih berupaya mengidentifkasi jenazah. Sampai saat ini belum diketahui identitas.

"Yang belum teridentifikasi jenis kelamin laki-laki," tutur Kepala Sub Bagian Humas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sulastin, ditemui di RSCM, Senin (7/12/2015).

Apabila selama kurun waktu 5X24 jam jenazah itu tak diambil, maka pihak RSCM akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai kepengurusan jenazah. Jenazah berada di tempat itu sejak hari Minggu kemarin.

"Batas waktu adalah lima hari. Kami menunggu 5X24 jam. Kalau tidak diambil maka akan dibicarakan dengan pemda," kata dia.

Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan jenazah tidak diambil, maka dia menambahkan, jenazah akan dikuburkan di DKI Jakarta. Pihak RSCM melakukan perawatan jenazah, mulai dari dimandikan sampai disemayamkan.

BERITA TERKAIT

"Apabila tak ada titik temu maka akan dimakamkan. Dikuburkan di Jakarta, Biasa di Tegal Alur. Kalau dikembalikan kami tidak tahu tempat ada dimana. Dimandikan dan disemayamkan," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas