Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rel Patah, Pengguna KRL dari Citayam Terpaksa Naik Angkot ke Depok

Sejumlah pengguna KRL Commuter Line dari Stasiun Citayam lebih memilih naik angkutan kota (angkot) 05 untuk menuju Stasiun Depok Baru.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rel Patah, Pengguna KRL dari Citayam Terpaksa Naik Angkot ke Depok
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Penumpang turun saat Kereta Rel Listrik (KRL) menepi di Stasiun Depok Baru, Jawa Barat, Selasa (12/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pengguna KRL Commuter Line dari Stasiun Citayam lebih memilih naik angkutan kota (angkot) 05 untuk menuju Stasiun Depok Baru, dengan tujuan mempercepat perjalanan ke Jakarta.

"Iya naik angkot sama teman-teman, biar agak cepetan saja, kereta jalannya lama ada gangguan rel patah," ucap Rizka Nadia salah satu karyawan swasta, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Menurut Rizka, teman sekantornya yang tinggal di Bojong harus merelakan diri tertahan di dalam kereta cukup lama untuk menuju satu stasiun saja, yaitu Citayam.

"Dari Bojong sampe Citayam aja tadi dia bilang 1 jam, padahal itu satu stasiun aja. Makanya saya naik angkot ke Depok Baru, biar enggak terlalu lama di kereta," ujar Rizka.

Perjalanan KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta pagi ini mengalami gangguan karena terdapat rel yang patah antara Stasiun Lenteng Agung dan Tanjung Barat.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas