Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Kondisi Jessica Sehat

kondisi Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dalam kondisi sehat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
zoom-in Polisi: Kondisi Jessica Sehat
HO/HO
Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016). Jessica akhirnya ditangkap di sebuah Hotel di Mangga Dua Square setelah ditetapkan sebagai tersangka pada malam sebelumnya. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari setelah resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) malam, hingga Minggu (31/1/2016) siang, kondisi Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dalam kondisi sehat.

"Kondisi kesehatan Jessica sejauh ini masih sehat," ucap Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, di Polda Metro, Minggu (31/1/2016).

Musyafak melanjutkan sejauh ini selama di tahanan, pihak Dokkes Polda Metro Jaya belum menerima adanya keluhan dari Mirna yang merasa kesehatannya terganggu.

"Sejauh ini belum ada keluhan," singkatnya.

Untuk diketahui, Jessica Kumala Wongso resmi ditahan polisi di Rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) malam. Polisi menahan Jessica selama 20 hari ke depan untuk kepentingan penyidikan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Di dalam tahanan Jessica akan sendirian tanpa fasilitas yang 'wah'. Bahkan, Jessica hanya akan diberikan kasur tipis untuk alas tidur.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas