Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Makanan Jessica Diperiksa Ketat Polisi

"Makanan dikirimkan pagi, siang, dan malam kepada yang bersangkutan diperiksa,"

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Makanan Jessica Diperiksa Ketat Polisi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Jessica Kumala Wongso di kediamannya di Jalan Selat Bangka Blok J1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/1). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya mengizinkan Jessica Kumala Wongso (27) menerima makanan yang dibawa dari luar ruang tahanan Mapolda Metro Jaya.

Untuk mengantisipasi makanan yang dimakan Jessica terdapat zat berbahaya, tim Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya memeriksa makananan yang diterima Jessica terlebih dahulu.

"Makanan dikirimkan pagi, siang, dan malam kepada yang bersangkutan diperiksa," tutur Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak, Selasa (9/2/2016).

Selama berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya, aparat kepolisian mengizinkan Jessica Kumala Wongso (27 menerima makanan yang dibawa dari luar.

Pihak keluarga dan tim kuasa hukum secara bergantian membawa makanan berupa nasi padang untuk diberikan kepada tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu.

Ini membuat kondisi kesehatan dia tak mengalami gangguan.

BERITA TERKAIT

Bahkan anak dari pasangan suami-istri, Imelda Wongso dan Winardi Wongso itu mengalami perubahan bentuk tubuh.

"Kesehatan Jessica baik. Bagus sehat. Dari makanan cukup terbukti berat badan agak meningkat kurang lebih setengah sampai satu kilo," kata Musyafak.

Sejak ditetapkan tersangka dan ditahan di ruang tahanan Polda Metro Jaya pada Sabtu (30/1/2016), aparat kepolisian memeriksa kondisi fisik yang bersangkutan setiap hari.

"Itu dari penyidik untuk mengetahui ada gangguan kesehatan apa tidak. Gangguan psikologis atau tak terkait dengan tugas kami, setiap hari kondisi fisik ini periksa," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas