Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Selama di Tahanan, Berat Badan Jessica Bertambah

aparat kepolisian mengizinkan Jessica Kumala Wongso (27), menerima makanan yang dibawa dari luar.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Selama di Tahanan, Berat Badan Jessica Bertambah
HO/HO
Jessica Kumala Wangsa menjalani rekonstruksi pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (7/2/2016). Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan puluhan reka adegan yang juga menghadirkan tersangka yaitu Jessica Kumala Wongso. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama berada di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya, aparat kepolisian mengizinkan Jessica Kumala Wongso (27), menerima makanan yang dibawa dari luar.

Pihak keluarga dan tim kuasa hukum secara bergantian membawa makanan berupa nasi padang untuk diberikan kepada tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu.

Ini membuat kondisi kesehatan dia tak mengalami gangguan. Bahkan anak dari pasangan suami-istri, Imelda Wongso dan Winardi Wongso itu mengalami perubahan bentuk tubuh.

"Kesehatan Jessica baik. Bagus sehat. Dari makanan cukup terbukti berat badan agak meningkat kurang lebih setengah sampai satu kilo," tutur Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, Selasa (9/2/2016).

Sejak ditetapkan tersangka dan ditahan di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya pada Sabtu (30/1), aparat kepolisian memeriksa kondisi fisik yang bersangkutan setiap hari.

"Itu dari penyidik untuk mengetahui ada gangguan kesehatan apa tak. Gangguan psikologis atau tak terkait dengan tugas kami, setiap hari kondisi fisik ini periksa," kata dia.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas