Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Telusuri Kemungkinan KDRT Anggota DPR Ivan Haz Karena Konsumsi Narkoba

"Oh itu (Kasus Narkoba Ivan Haz) ditangani oleh BNNP. Kita menangani kasus kekerasan terhadap pembantu rumah tangganya," ujar Tito.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Polisi Telusuri Kemungkinan KDRT Anggota DPR Ivan Haz Karena Konsumsi Narkoba
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah melakukan pendalaman terkait kasus kekerasan yang dilakukan politikus PPP Fanny Safriansyah akrab disapa Ivan Haz terhadap pembantu rumah tangganya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan kasus kekerasan Ivan Haz memang ditangani oleh pihaknya, namun untuk kasus dugaan penggunaan narkoba ditangani oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI.

"Oh itu (Kasus Narkoba Ivan Haz) ditangani oleh BNNP. Kita menangani kasus kekerasan terhadap pembantu rumah tangganya," ujar Tito di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Saat ini, kata Tito, pihaknya tengah melakukan pendalaman untuk mencari keterkaitan antara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan pengkonsumsian narkoba.

"Ya kita melakukan pendalaman untuk mencari kaitan hukum dengan kasus KDRT-nya, apa penyebabnya, apakah mungkin KDRT-nya dilakukan dikarenakan yang bersangkutan mengkonsumsi narkotik," imbuh dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas