Tribun

Pilgub DKI Jakarta

Komunitas 'Muda Mudi Ahok' Harap Ada Penjelasan Jika Basuki Lebih Memilih Jalur Partai

Soal kemungkinan Ahok lebih memilih maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai politik, Ivanhoe meminta relawan tetap solid.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Komunitas 'Muda Mudi Ahok' Harap Ada Penjelasan Jika Basuki Lebih Memilih Jalur Partai
IST
Ivanhoe Semen. 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang tergabung dalam 'Muda Mudi Ahok' mengadakan acara ramah-tamah antarrelawan komunitas tersebut pada siang ini.

Dalam acara ramah tamah tersebut, 'Muda Mudi Ahok' melalui koordinatornya Ivanhoe Semen menegaskan dukungannya terhadap 'Teman Ahok' dalam mencapai perolehan sejuta KTP untuk Ahok.

"Maju terus 'Teman Ahok' Tetap semangat mencapai target sejuta KTP untuk Ahok," ujar Ivanhoe dalam rilis pers, Minggu (28/2/2016).

Soal kemungkinan Ahok lebih memilih maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai politik, Ivanhoe mengharapkan agar semua pendukung Ahok berada dalam satu frekuensi gerakan yang sama.

"Apabila hal itu terjadi tentunya sudah ada pertimbangan matang dari pak Ahok, harapan saya semua pendukung Pak Ahok berada dalam satu frekuensi gerakan yang sama. Karena tujuannya satu mengantarkan Pak Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dan memenangkannya," kata Ivanhoe.

Bagi Ivan bukan persoalan apapun pilihan yang diambil Ahok untuk bisa mendapatkan tiket sebagai calon Gubernur DKI Jakarta yang akan datang.

"Apapun pilihan Ahok tidak menjadi soal, hanya diharapkan adanya penjelasan dari pak Ahok terkait dengan pilihan yang diambil nanti. Seperti yang diharapkan 'Teman Ahok' jika Pak Ahok maju melalui Parpol," ujarnya.

"Tetapi bagi saya gerakan yang sudah dimulai oleh 'Teman Ahok' harus diteruskan," tutup Ivan.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas