Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Akan Kawal Keluarga Pembunuh Eno

Jajaran Polda Metro Jaya akan melakukan antisipasi agar keluarga pelaku tidak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polisi Akan Kawal Keluarga Pembunuh Eno
Warta Kota/Bintang Pradewo
Tersangka pembunuh sadis terhadap Eno Parihah (19) di sebuah mess PT Polyta Global, Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kosambi, Kota Tangerang, saat ditampilkan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pembunuhan sadis terhadap Eno Parihah (19) di sebuah mess PT Polyta Global, Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kosambi, Kota Tangerang membuat gejolak di masyarakat.

Oleh sebab itu, jajaran Polda Metro Jaya akan melakukan antisipasi agar keluarga pelaku tidak mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat sekitar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa anggota kepolisian akan diterjunkan untuk mengamankan di lokasi kejadian ataupun kediaman keluarga tersangka dan pelaku. Patroli polisi baik berpakaian lengkap atau tidak akan terus diintensifkan.

"Tentunya anggota polisi akan berjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi, hingga saat ini belum ada laporan pergejolakan di masyarakat," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Kewaspadaan itu dilakukan agar masyarakat tidak main hakim sendiri. Apalagi, Indonesia adalah negara hukum. Dan pihak Kepolisian adalah penegak hukum. Sehingga, proses hukum terkait kasus pembunuhan sadis itu terus dilakukan.

"Kalau sudah police line dibuka berarti kerawanan sudah berangsur membaik. Sebelumnya memang mess itu ada ketakutan karena melihat pembunuhan sadis itu. Polisi saja ada yang tidak kuat melihat kejadian itu," tutur dia.(Bintang Pradewo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas