Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Dicegat Pengunjung Mall, Minta Selfie Bareng

Festival Jakarta Great sale 2016 merupakan acara pesta diskon belanja tahunan, yang digelar mulai 3 Juni hingga 17 Juli 2016.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ahok Dicegat Pengunjung Mall, Minta Selfie Bareng
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Warga rebutan ingin selfie bareng Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikerubutin pengunjung Mall Lotte Shopping Avenue usai meresmikan pembukaan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016, Jumat (3/6/2016).

Mereka umumnya ingin menyalami dan foto bareng Ahok.

Dia pun melayani permintaan para pengunjung serta tamu undangan dengan sabar.

Ajudan Ahok setia menemani dan menunggu warga yang umumnya ingin selfie bareng itu.

Main Atrium Mall Lotte Shopping Avenue pun seketika riuh oleh celotehan dan semangat pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama DKI 1 tersebut.

Acara FJGS 2016 pun seketika teralihkan oleh sosok Ahok yang saat ini semakin menjadi trending topic dan most wanted people di Indonesia.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Festival Jakarta Great Sale 2016 serta meresmikan acara akbar tahunan tersebut yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, yang juga menggandeng 13 Asosiasi lainnya.

BERITA TERKAIT

Festival Jakarta Great sale 2016 merupakan acara pesta diskon belanja tahunan, yang digelar mulai 3 Juni hingga 17 Juli 2016.

Dalam FJGS 2016 tersebut, Pusat Belanja dan Pasar tradisional serentak mengadakan rangkaian program menarik serta memanjakan pengunjungnya.

Rangkaian program tersebut meliputi diskon hingga 70%, Belanja Berhadiah, Point Reward.

Selain itu, ada pula acara bertaraf internasional yang digelar untuk menghibur pengunjung, seperti mendatangkan karakter ataupun pengisi acara dari dalam maupun luar negeri.

FJGS 2016 juga memanjakan para pengunjung yang berbelanja dengan mengadakan program undian berhadiah 'Shopper Card' secara serentak di 38 Pusat Belanja/Mall.

Program Shopper Card tersebut juga akan memberikan kejutan berupa hasiah utama, 1 unit mobil serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas