Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rayakan HUT PM Ke-70 Kopral Bagyo Koprol di Monas

Aksi tersebut dimula sekitar pukul 08.00 WIB hingga berakhir sekitar pukul 09.30 WIB.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rayakan HUT PM Ke-70 Kopral Bagyo Koprol di Monas
Lendy Ramadhan/Tribunnews.com
Anggota Polisi Militer (PM), Kopral Bagyo lakukan aksi jungkir balik di pelataran Monas, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016). Aksi tersebut merupakan kado ulang tahun korps Polisi Militer ke 70 dan aksi simbolik mendukung pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Polisi Militer (PM), Kopral Bagyo melakukan aksi jungkir balik di pelataran Monas, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Mengenakan pakaian loreng-loreng khas militer, lelaki kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur 63 tahun lalu itu, perlahan melakukan aksi jungkir balik di depan para pengunjung Monas dan para awak media.

Tak jarang ia berhenti sejenak untuk menghilangkan rasa pusingnya, lalu kembali melanjutkan jungkir balik hingga mengelilingi bundaran Tugu Monas.

Aksi tersebut dimula sekitar pukul 08.00 WIB hingga berakhir sekitar pukul 09.30 WIB.

Ia mengaku, aksinya tersebut merupakan kado istimewa yang ia persembahkan kepada korpsnya, Polisi Militer (PM) yang berulangtahun ke 70.

Selain itu aksi tersebut juga merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba.

"Saya sebagai prajurit Polisi Militer mengucapkan dirgahayu Polisi Militer. Saya ingin berbuat surprise untuk korps saya Polisi Militer yang ke 70," kata Bagyo.

BERITA REKOMENDASI

"Saya sebagai orang tua, saya ingin menyampaikan pesan-pesan moral tuh lihat tuh, awas negara dalam keadaan darurat narkoba. Dan perusak generasi bangsa. Awasi putra-putri anda itu," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas