Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Komentar BJ Habibie Usai Nonton Film Rudy Habibie

‎Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie hadir dalam pemutaran perdana film 'Rudy Habibie' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ini Komentar BJ Habibie Usai Nonton Film Rudy Habibie
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie saat menghadiri launching single untuk soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul Mencari Cinta Sejati di kantor MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Film Rudy Habibie menceritakan masa mudanya Habibie. Tribunnews/Jeprima 

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie hadir dalam pemutaran perdana film 'Rudy Habibie' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Film tersebut menceritakan penggalan kisah muda BJ Habibie.

Usai menonton film tersebut, ‎Habibie mengaku dibawa nostalgia oleh film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut. Menurutnya, cerita dalam film 'Rudy Habibie' benar-benar menceritakan kehidupannya di masa muda.

"Saya dibawa kembali ke masa waktu muda. Memang itu ceritanya benar semua," kata Habibie.

‎Habibie yang tepat berusia 80 tahun pada hari ini menuturkan, bahwa film 'Rudy Habibie' dapat dikatakan kado untuk dirinya. Dirinya pun berharap agar film 'Rudy Habibie' dapat menjadi inspirasi atau semangat anak-anak muda Indonesia.

"Ini hebat. Film itu diterjemahkan oleh teknologi yang paling canggih sehingga semua pesannya sampai. Film itu penuh nilai," tandasnya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas