Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dibayangi Kengerian, Mantan Istri Kedua Korban Hanya Sanggup Memejamkan Mata

Berita yang sedang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta tersebut menyiarkan video ketika proses pemakaman di TPU Tanah Kusir pagi hari tadi.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dibayangi Kengerian, Mantan Istri Kedua Korban Hanya Sanggup Memejamkan Mata
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Almynda Saphirra (40), mantan istri kedua korban pembunuhan sadis Dodi Triyono (59) di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016) malam telihat memejamkan matanya ketika melihat berita di televisi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Almynda Saphirra (40), mantan istri kedua korban pembunuhan sadis Dodi Triyono (59) di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016) malam, terlihat memejamkan matanya ketika melihat berita di televisi.

Berita yang sedang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta tersebut menyiarkan video ketika proses pemakaman di TPU Tanah Kusir pagi hari tadi.

Dalam tayangan tersebut muncul dirinya yang sedang menangis di pemakaman, dilanjutkan anak Dodi, Zanette Kalila (13) yang selamat pada saat kejadian sedang menangis.

Ketika wartakotalive.com melirik kembali ternyata Almynda sedang memejamkan matanya dengan pandangan tetap mengarah ke layar TV dan mulut sedikit bergetar.

Ditemui ditempat yang sama Arinza, kakak ipar Dodi memaparkan bagaimana kondisi Zenette sekarang ini.

"Maaf saya belum bisa ngomong apa-apa, keluarga juga masih bingung. Kondisinya (Zanette) baik baik aja cuma agak shock aja. Udah dimintai keterangan sama polisi," jelasnya dihadapan awak media.

Seperti diketahui, Dodi, dua putrinya dan tiga orang lainnya menjadi korban pembunuhan sadis di rumahnya sendiri.

BERITA TERKAIT

Korban yang berjumlah 11 orang ini disekap di kamar mandi ukuran 1,5 m x 1,5 m selama belasan jam dari Senin sore dan baru diketahui Selasa pagi.

Akibat peristiwa tersebut enam orang meninggal, yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy. (Alija Berlian Fani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas