Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masih Syok, Istri Ketiga Dodi Triono Belum Bisa Dimintai Keterangan

Polisi berencana meminta keterangan dari Agnesya Kalangiyang menjadi istri ketiga Dodi Triono (59), korban pembunuhan di Pulomas

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Masih Syok, Istri Ketiga Dodi Triono Belum Bisa Dimintai Keterangan
net
Dodi Triyono (semasa hidup) dan istri ketiganya Elsya Agnesya Kalangi (19 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi berencana meminta keterangan dari Agnesya Kalangiyang menjadi istri ketiga Dodi Triono (59), korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur.

Polisi ingin mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan Dodi sebelum dirinya tewas.

"Pasti kita cari tahu apa yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya, ke mana dan lain-lain yang menyangkut kehidupan sehari-harinya," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Namun, menurut Iriawan saat ini Agnesya belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya, Agnesya masih dalam keadaan syok.

"Kita tidak bisa paksakan (pemeriksaan Agnesya) yang jelas kita akan lakukan," ucap dia.

Iriawan memastikan saat terjadinya peristiwa sadis tersebut Agnesya tidak berada di tempat. Menurut Iriawan, Agnesya tidak tinggal di rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Jakarta Timur.

Penyekapan yang menewaskan enam orang di sebuah rumah di Pulomas tersebut diduga terjadi pada Senin sore lalu. Warga bersama polisi baru mengetahui peristiwa penyekapan tersebut pada Selasa pagi, atau keesokan harinya.

BERITA TERKAIT

Adapun korban selamat adalah Zanette Kalila (13), Emi (41), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).

Sementara itu, korban yang tewas dalam penyekapan tersebut adalah Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, dua anak Dodi bernama Diona Arika (16), dan Dianita Gemma (9), kemudian ada Amel yang merupakan teman dari anak Dodi. Lalu Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga itu.

Adapun pelaku yang sudah ditangkap adalah Ramlan Butarbutar (tewas), Erwin Situmorang, dan Alfins Bernius Sinaga. Sementara itu, satu pelaku yang masih diburu adalah Yus Pane. (Akhdi martin Pratama)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas