Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Minta Pendukungnya Tak Pakai Baju Kotak-Kotak Bila Berfoto di Balai Kota

"Tapi, kalau mau foto di Balai Kota, jangan pakai baju kotak-kotak lagi, ya," ujarnya lagi, yang kemudian direspons tawa.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ahok Minta Pendukungnya Tak Pakai Baju Kotak-Kotak Bila Berfoto di Balai Kota
Tribunnews.com/ Nurul Hanna
Calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok usai berpidato di konser dukungan untuk Ahok bertajuk #KonserGue2 di Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017). 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan warga bahwa sebentar lagi dirinya kembali bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Usai bersepeda bersama relawan, Sabtu (4/2/2017), pria yang disapa Ahok itu menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, untuk menemui warga dan pendukungnya.

Berkemeja kotak-kotak, Ahok menyampaikan sedikit jadwal kampanyenya, sebelum nantinya ia kembali aktif menjadi gubernur.

"Minggu depan, saya tampil debat. Setelah itu, saya aktif (sebagai) gubernur lagi," kata Ahok, disambut riuh tepuk tangan pendukung dan relawan.

Ahok mengatakan jika ia sudah kembali aktif menjadi gubernur, warga yang ingin bertemu atau berfoto bisa berkunjung ke Balai Kota.

"Tapi, kalau mau foto di Balai Kota, jangan pakai baju kotak-kotak lagi, ya," ujarnya lagi, yang kemudian direspons tawa.

BERITA TERKAIT

Motif kotak-kotak memang menjadi ciri khas tim kampanye pemenangan pasangan cagub dan cawagub Ahok-Djarot.

Ahok memulai hari itu dengan bersepeda bersama istrinya Veronica Tan, putranya Nicholas Sean, dan relawan, dalam kegiatan bertajuk 'Gowes 2 Jari'.

Setelah itu, Ahok menuju lapangan bekas Driving Range Senayan, Jakarta, untuk menghadiri helatan #KonserGue2, bersama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas