Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Happy Farida: Jangan Mau Ditakut-takuti Pakai Isu Sara, Kami di Sini Tuk Jadi Pelayan

Happy Farida, istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, ikut mengedukasi menyambut putaran dua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Willem Jonata
zoom-in Happy Farida: Jangan Mau Ditakut-takuti Pakai Isu Sara, Kami di Sini Tuk Jadi Pelayan
Tribunnews.com
Happy Farida ikut sosialisasi Pilgub DKI Jakarta putaran kedua di Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017). 

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Happy Farida, istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, ikut mengedukasi warga terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 putarabn kedua.

Edukasi itu dilakukan melalui acara silaturahmi ke rumah warga bersama Relawan Matahari Jakarta (RMJ) di RT 03/05 Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).‎

"Saya imbau warga Jakarta jangan mau ditakut-takuti pakai isu SARA, karena kami di sini hadir untuk menjadi pelayan," kata Farida.

Ketua RMJ Supriadi Djae juga menegaskan kepada warga untuk tidak takut dalam memilih calon gubernur berpengalaman yang bersih, transparan, dan profesional. Termasuk mengedukasi warga untuk tidak membawa urusan politik ini ke dalam isu SARA.

Happy kemudian membeberkan sejumlah program yang telah dijalankan oleh pasangan Ahok-Djarot dan program yang akan dilakukan ke depan.

"Bulan Mei nanti, Kartu Jakarta Lansia akan direalisasikan," tandasnya. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas