Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Motor Berplat Merah Ikut Disegel di Lokasi Kejadian Pesta Gay

Perlu diketahui bahwa kendaraan berplat merah merupakan kendaraan yang digunakan oleh orang yang berkerja di pemerintahan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Motor Berplat Merah Ikut Disegel di Lokasi Kejadian Pesta Gay
Warta Kota
Motor berplat merah di lokasi kejadian Pesta Gay 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terhitung ada 40 kendaraan yang tersegel di depan lokasi kejadian pengerebekan pesta gay di Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com Senin (22/5/2017), kendaraan tersebut terdiri dari 37 buah motor, sebuah mobil Toyota Yaris, dan dua buah sepedah.

Dari ke-37 motor ada yang berbeda, di mana terdapat sebuah motor Honda yang mengenakan plat berwarna merah dengan nomor polisi B 6469 POQ.

Perlu diketahui bahwa kendaraan berplat merah merupakan kendaraan yang digunakan oleh orang yang berkerja di pemerintahan.

Di pintu masuk rukopun terdapat sebuah tulisan yang menyatakan bahwa saat ini ruko Blok B nomor 15 dan 16 sedang di segel yang tertulis diselembar kertas tertempel di pintu ruko.

Pada ruko yang berwarna coklat tersebut tidak ada tulisan nama ataupun lambang apapun tentang nama tempat fitness dan spa.

Dua ruko yang disebelahnya juga nampak buka seperti biasa, di mana terjadi aktivitas dengan keluar masuk orang dari tempat tersebut dan parkiran dideretan pun penuh.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas