Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cerita Mistis di Balik Kecelakaan Maut Mobil APV yang Tenggelam di Danau Batur

Marpuah dievakuasi tak lama setelah mobil tenggelam. Sedangkan jenazah Rita Ningsih baru ditemukan di hari kedua, Selasa (18/7/2017).

Cerita Mistis di Balik Kecelakaan Maut Mobil APV yang Tenggelam di Danau Batur
TRIBUN BALI/Muhammad Fredey Mercury
Seorang polisi disaksikan sejumlah warga tengah memeriksa kondisi mobil APV setelah berhasil dievakuasi dari Danau Batur, Desa Terunyan, Kintamani, Bangli, Selasa (18/7/2017) sore. Mobil yang nyemplung ke Danau Batur ini ditemukan dalam kondisi ringsek. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Suasana duka menyelimuti keluarga Muksin Mardona (30) di Jalan Kihajar Dewantara RT 08/RW 04 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Selasa (18/7/2017).

Tangis keluarga terus terdengar di rumah Muksin. Sementara keluarga lainnya menunggu kedatangan korban di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/7) malam.

Muksin beserta keluarga mengalami kecelakaan maut di Danau Batur, Kintamani, Bangli, Bali, pada Senin (17/7) sore.

Mobil APV sewaan yang membawa rombongan wisatawan dari Tangerang itu terjun dan tenggelam ke Danau Batur, setelah gagal menanjak di tanjakan Desa Trunyan menuju ke arah Penelokan.

Saat itu mereka sedang dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi makam Trunyan. Dari tujuh penumpang, empat orang selamat yakni Cahaya (10), Mistahul Janah (25), Dinda Najwa Kharisma (13), dan Kenzi (2).

Dua orang dievakuasi dalam keadaan tewas yakni Marpuah (65) dan Rita Ningsih (50). Sedangkan Muksin (30) tenggelam bersama mobil ke dasar danau.

Selasa (18/7) sore, mobil akhirnya terangkat dari dasar Danau Batur.

"Dibantu Basarnas, evakuasi korban karena kondisi tidak memungkinan, diputuskan mengangkat (korban) bersama mobilnya," jelas Kapolres Bangli AKBP I Gusti Ngurah Agung Panji Anom kepada media, kemarin.

Ia menambahkan, proses evakuasi mobil dimulai dari pukul 13.00 Wita. Sekira pukul 17.30 Wita, mobil naas itu baru berhasil diangkat dari dasar danau.

Naik jabatan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas