Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Universitas Budi Luhur Gelar Berbagai Lomba Hingga Lomba Burung Kicau Tingkat Nasional

Universitas Budi Luhur menggelar rangkaian acara senam sehat, kerja bakti dilingkungan kampus, upacara pengibaran bendera dan lomba kicau burung

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Universitas Budi Luhur Gelar Berbagai Lomba Hingga Lomba Burung Kicau Tingkat Nasional
ist
Suasana lomba burung kicau UBL 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun dan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kesatuan dikalangan mahasiswa, karyawan dan dosen, Universitas Budi Luhur menggelar rangkaian acara senam sehat, kerja bakti dilingkungan kampus, upacara pengibaran bendera dan lomba kicau burung tingkat nasional dan doa Tilawah yang dipimpin oleh Rektor Universitas Budi Luhur, Prof Didik Sulistyanto.

Perlombaan lomba kicau burung tingkat nasional memperebutkan Piala Rektor.Universitas Budi Luhur bekerjasama dengan Rajawali Indonesia (RI) dalam acara lomba dan pameran burung berkicau sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap pelestarian burung dengan peternak dan seluruh komunitas kicau mania.

Kampus memberikan apresiasi terhadap acara ini bagi para pemenang lomba kicau burung akan diberikan voucher beasiswa.

Ketua Panitia Yusron yang juga Kaprodi Hubungan International FISIP UBL mengatakan dengan menggelar acara ini kita bisa meningkatkan rasa kepedulian, kebersamaan dan kesatuan bangsa dengan berkumpulnya semua komunitas kicau mania seluruh Indonesia dikampus cerdas dan berbudi luhur.

"Seluruh komunitas kicau mania kita undang dan bagi pemenang akan di berikan beasiswa dalam bentuk voucher BL bekerjasama degan Rajawali Indonesia (RI) dalam acara lomba dan pameran burung berkicau sebagai bentuk kepedulian BL terhadap pelestarian burung dengan peternak dan seluruh kicau mania," jelas Yusron.

Menurut Yusron beasiswa akan diberikan kepada para pemenang dalam bentuk voucher dan tidak dapat diuangkan atau dipindah tangankan. Vocher berlaku sampai bulan September 2017.

Masing-masing beasiswa juara 1 mendapat Rp 5jt, Juara Rp 2 3jt, Juara 3 Rp 2jt, Juara IV hingga X Rp 1jt untuk semua kelas (22 sesi).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas