Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pabrik Petasan Terbakar

Korban Tewas Akibat Kebakaran Pabrik Kembang Api Bertambah

Argo menjelaskan, sebelumnya terdapat 46 korban yang dirawat di Rumah Sakit.

Korban Tewas Akibat Kebakaran Pabrik Kembang Api Bertambah
ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL
Personel Kepolisian Polda Metro Jaya mengevakuasi jenazah korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten, Kamis (26/10/2017). Kebakaran yang diduga akibat dari ledakan salah satu tempat pembuatan kembang api yang baru beroperasi dua bulan ini menewaskan setidaknya 47 orang karyawan dan puluhan lainnya terluka bakar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban tewas akibat kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, Banten, bertambah.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan, sampai saat ini, terdapat 12 korban yang masih dirawat di Rumah Sakit.

"10 di RSUD, satu di RS BUN, dan satu dirujuk dari RSUD ke Jakarta Barat Hospital Citra. Jadi tinggal 12 yang dirawat ya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

Argo menjelaskan, sebelumnya terdapat 46 korban yang dirawat di Rumah Sakit. Namun, lebih dari sebagian sudah dipulangkan.

Baca: Fahri Hamzah Bilang Susilo Bambang Yudhoyono Telah Kecolongan

"Ada 2 orang yang meninggal dunia, satu Almarhumah Nurhayati, dua Almarhumah Atin. Ada dua orang yang meninggal," ujar Argo.

Sementara itu, ucap Argo, dari 47 jenazah, sudah 9 yang teridentifikasi, "Tim DVI masih bekerja keras. untuk mengidentifikasi. permasalahannya adalah korban meninggal 100 persen luka bakar. itu di situ," ujar Argo.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas