Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cemburu Pacarnya Digoda, Arifin Bacok Frengki di Taman Waduk Pluit

Seorang pemuda bernama Arifin (22) membacok Frengki dengan menggunakan sebilah celurit hingga Rabu (6/6/2018) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemuda bernama Arifin (22) membacok Frengki dengan menggunakan sebilah celurit hingga Rabu (6/6/2018) malam.

Pelaku gelap mata karena terbakar api cemburu setelah kekasihnya digoda korban.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan pembacokan tersebut terjadi di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/6/2018) sekira pukul 22.15 WIB.

Baca: Persib Bandung Juara Liga 1 2018 dengan Satu Syarat

Awalnya Arifin bertemu dengan korban dan teman-temannya di lokasi. Pelaku dan korban sebelumnya mempunyai masalah pribadi. Ketika itu korban pernah menggoda pacar pelaku beberapa waktu lalu.

"Jadi sebelumnya pelaku pernah punya masalah dimana korban dan temannya pernah mengganggu pacar pelaku," kata Mustakim, Kamis (7/6/2018).

Pada saat itu, Arifin dan Frengki sempat beradu mulut hingga akhirnya bersitegang. Arifin yang masih tersulut emosinya, memutuskan pulang ke rumah kontrakannya di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara untuk mengambil sebilah celurit.

"Pelaku pulang ke kontrakannya untuk ngambil celurit dan balik lagi ke lokasi dan langsung membabibuta membacok korban," ungkap Mustakim.

Baca: Asal Terima Ajakan Perkenalan di FB, Mahasiswi Kupang Alami Peristiwa Buruk Ini

Akibat aksi brutal Arifin tersebut, Frengki harus kehilangan jempol kanannya yang putus setelah terkena sabetan celurit pelaku. Namun tidak lama berselang, pelaku berhasil diamankan oleh beberapa teman korban dan dibawa ke Mapolsek Metro Penjaringan.

"Ketika pelaku membacok dengan membabibuta, celuritnya mengenai korban hingga ibu jari kanannya sampai putus," ujarnya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit dengan gagang kayu dari tangan pelaku. Selanjutnya Arifin beserta barang bukti mendekam di sel tahanan Mapolsek Metro Penjaringan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Simak videonya di atas. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Arifin Bacok Frengki Hingga Jempolnya Putus karena Terbakar Cemburu

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas