Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sopir Taksi Online Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobilnya di Depok

Sebelum ditemukan, Hendra yang tercatat sebagai warga Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat itu awalnya hanya tertidur di dalam mobil.

Sopir Taksi Online Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobilnya di Depok
Tribun Jakarta
Jenazah Hendra (48) saat ditemukan polisi dalam keadaan tak bernyawa, Tapos, Depok, Jumat (17/8/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Hendra (48), pengemudi taksi online ditemukan dalam keadaan tewas di bangku kemudi mobil Toyota Avanza warna silver berpelat B 2574 TZE dekat Perumahan Tapos Luxury.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan Hendra ditemukan sekira pukul 07.00 WIB oleh warga sekitar RT 02/RW 06 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Depok

Baca: Tiga Mantan Menteri Jokowi yang Kini Berbalik Arah Dukung Prabowo di Pilpres

Sebelum ditemukan, Hendra yang tercatat sebagai warga Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat itu awalnya hanya tertidur di dalam mobil.

"Tadinya pada saat warga menemukan diduga sopir tertidur di dalam mobil, tapi pas dicek ternyata dia sudah meninggal," kata Suyud di Tapos, Depok, Jumat (17/8/2018).

Kecurigaan warga atas kondisi Hendra berawal karena mobilnya terparkir di Jalan Pekapuran sejak Kamis (16/8/2018) malam.

Karena tak melihat adanya tanda kehidupan, warga memilih melaporkan hal itu kepada Ketua RT setempat yang lalu melapor ke Polsek Cimanggis.

"Hasil pemeriksaan petugas identifikasi di lokasi korban meninggal diduga akibat sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal yang aneh di lokasi," ujarnya.

Suyud menjelaskan, saat memberitahukan kabar duka kepada pihak keluarga, mereka menerima kematian keluarganya sebagai hal yang wajar.

Kini jenazah Hendra sudah dibawa oleh pihak keluarga guna dikebumikan secara layak.

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas