Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Amankan Karyawati Positif Narkoba saat Gelar Operasi Sejumlah Tempat Hiburan di Bekasi

Penangkapan dilakukan ketika Polisi melakukan Operasi Nila ke sejumlah tempat hiburan malam, pada Jumat, 21 September 2018 malam

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Polisi Amankan Karyawati Positif Narkoba saat Gelar Operasi Sejumlah Tempat Hiburan di Bekasi
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kegiatan operasi nila yang digelar Polres Metro Bekasi Kota di sejumlah tempat hiburan malam, Jumat (21/9/2018) malam 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi meringkus satu orang karyawati sebuah kafe yang positif menggunakan narkoba.

Penangkapan dilakukan ketika Polisi melakukan Operasi Nila ke sejumlah tempat hiburan malam, pada Jumat, 21 September 2018 malam.

Baca: Pelaku Curanmor di Bekasi Terekam CCTV, Manfaatkan Situasi Jelang Salat Jumat

Wakil Kepala satuan narkoba Polres Metro Bekasi, Kompol Seto mengatakan, kegiatan operasi nila tersebut dilakukan di dua lokasi, pertama Vito's Cafe dan Saurmauly PUB yang berada di pinggir Kalimalang, Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Barat, Kota Bekasi.




Operasi dilakukan dengan memeriksa sejumlah pengunjung dan karyawati sekaligus melakukan tes urine. Saat dilakukan tes urine di Kafe Saurmauly PUB, satu orang karyawati positif Narkotika jenis Shabu.

"Operasi kegiatan Nila Jaya 2018 dengan TO (Terget Operasi) tempat-tempat hiburan dan hasilnya sudah diketahui ada kedapatan salah satu wanita yang menggunakan Shabu sekarang sudah diamankan di Polres untuk proses lebih lanjut," kata Kompol Seto saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (20/9/2018).

Baca: Tentang Amarah Ridwan Kamil Yang Mengubah Wajah Bandung

Dia menambahkan, Operasi Nila yang menyasar tempat-tempat hiburan malam diharapkan dapat menekan peredaran narkotika di Kota Bekasi.

"Mungkin kegiatan-kegiatan lanjutnya kedepannya kita akan tetap melaksanakan untuk mencegah beredarnya peredaran Narkoba di Bekasi Kota," katanya.

BERITA TERKAIT

Penulis: Yusuf Bachtiar

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Operasi Sejumlah Tempat Hiburan Malam, Polisi Amankan Karyawati Kafe Positif Narkoba di Bekasi

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas