Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dapat Laporan dari Warga, Tim Rajawali Polres Jaktim Bubarkan Tawuran Antarwarga di TPU Prumpung

"Kami mendapat laporan dari warga ada tawuran di TPU Perumpung, setelah itu kami mendatangi TKP dan langsung melakukan penyisiran," ucapnya

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Dapat Laporan dari Warga, Tim Rajawali Polres Jaktim Bubarkan Tawuran Antarwarga di TPU Prumpung
Dok Tim Rajawali Polres Jakarta Timur
Empat remaja dan dua bilah senjata tajam yang berhasil diamankan pihak kepolisian saat membubarkan tawuran di TPU Prumpung, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (20/11/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdasarkan laporan dari warga, jajaran Polres Jakarta Timur berhasil bubarkan tawuran antarwarga di TPU Prumpung, Selasa (20/11/2018) pagi.

"Kami mendapat laporan dari warga ada tawuran di TPU Perumpung, setelah itu kami mendatangi TKP dan langsung melakukan penyisiran," ucap Katim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Ipda Baridi, Selasa (20/11/2018).

Baca: Empat Pria Diduga Terlibat Tawuran Antarkelompok Pura-pura Tidur di TPU Prumpung saat Ditangkap

Dari hasil penyisiran tersebut, petugas menemukan dua buah senjata tajam jenis celurit dan pedang di sekitar area pemakaman itu.

"Setelah kami lakukan penyisiran, kami temukan satu buah pedang dan celurit yang dibuang oleh pelaku tawuran," ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Tak hanya itu, petugas juga berhasil meringkus empat orang pemuda yang diduga terlibat tawuran tersebut.

Keempatnya masih berusia remaja, bahkan satu diantaranya masih berusia 13 tahun, mereka ialah MAN (17), MS (17), MLA (19), dan RS (13).

Baca: Diduga Mau Tawuran, 4 Pria Membawa Senjata Tajam di TPU Prumpung Diamankan Polisi

"Bersama warga dan Siskomas, kami menyisir pemukiman warga dan temukan empat ABG yang ikut tawuran sedang bersembunyi," kata dia.

BERITA TERKAIT

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, saat ini keempat pemuda tersebut sudah diamankan pihak kepolisian menuju Polsek Jatinegara.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Gagalkan Tawuran Antarwarga, Polisi Amankan 2 Bilah Sajam dan Ringkus 4 Pemuda

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas