Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Temukan Gelas yang Dipakai Menyiram Air Keras ke Pejabat Kanwil Kemenkumham Kalsel

Penyiraman air keras terhadap Kepala Divisi Permasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil Kemenkumham Kalsel Asep Syarifuddin SH, tengah diselidiki.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Polisi Temukan Gelas yang Dipakai Menyiram Air Keras ke Pejabat Kanwil Kemenkumham Kalsel
HO/Humas Kemenkumham Kalsel
Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin (tengah/ batik cokelat) bersama Kabid Kamkeswat Samsul Arifin dan Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro meninjau Bapas Batulicin. Kamis (07/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Penyiraman air keras terhadap Kepala Divisi Permasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil Kemenkumham Kalsel Asep Syarifuddin SH, Selasa (20/11/2018) malam, tengah diselidiki aparat polisi. 

Jajaran Polresta Banjarmasin maupun Polda Kalsel bergerak mencari pelaku penyiraman air keras ke pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Kalsel itu.

Kapolresta melalui Kasatreskrim AKP Ade Papa Rihi ketika dikonfirmasi, Rabu (21/11/2018) siang, mengungkapkan aparat masih di lapangan melakukan penyidikan terhadap kasus penyiraman air keras ini.

Hingga saat ini pihaknya sudah mengamankan satu gelas plastik yang diduga sebagai sarana untuk menyiram air keras ke Kadiv PAS Kanwil Kemenkum HAM Kalsel .

Jenis apa cairan tersebut? Ade mengatakan belum mereka ketahui namun sejenis cairan keras dan tentunya sisanya akan mereka periksakan cairan keras jenis apa.

Baca: BREAKING NEWS- Gisella Anastasia Dikabarkan Gugat Cerai Gading Marten

Sebelumnya, Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel Asep Syarifuddin SH disiram air keras oleh seseorang di halaman Cafung Cafe di Jalan S Parman, Selasa (20/11/2018) malam.

Akibat penyiraman orang tak dikenal ini wajah Asep kabarnya terbakar dan dilarikan ke RS. Untuk saat ini kasus penyiraman air keras ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Penjelasan Polisi Soal Kadiv PAS Kemenkum HAM Kalsel Disiram Air Keras, Gelas dan Cairan Disita

Baca: Penyiraman Air Keras Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Kalsel, Pelaku Awalnya Dikira Tukang Parkir

Baca: Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Kalsel Disiram Air Keras di Halaman Cafung Cafe

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas