Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KH Maruf Amin Berterimakasih atas Dukungan dan Loyalitas Barnus Memenangkan 01 di Pilpres 2019

Wakil Presiden terpilih, KH. Ma'ruf Amin, nampak hadir memenuhi undangan Ketum Barnus, Nurdin Tampubolon.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in KH Maruf Amin Berterimakasih atas Dukungan dan Loyalitas Barnus Memenangkan 01 di Pilpres 2019
ist
KH Maruf Amin nampak hadir memenuhi undangan Ketum Barnus, Nurdin Tampubolon di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Nusantara (Barnus) di kawasan Cempaka Putih. Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih, KH Maruf Amin, nampak hadir memenuhi undangan Ketum Barnus, Nurdin Tampubolon di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Nusantara (Barnus) di kawasan Cempaka Putih. Jakarta Pusat.

Kehadiran KH Maruf Amin menjelang kumandang adzan Maghrib, langsung disambut Nurdin Tampubolon, jajaran pengurus DPP Barnus, jajaran Direksi PT BUM dan Nusantara TV.

Mendapat kesempatan menyampaikan sambutannya, KH Maruf Amin mengatakan kubu 01 sangat berterimakasih atas dukungan dan loyalitas Barnus yang selama ini berjuang untuk memenangkan paslon 01 dalam pilpres 2019.




"Saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Barnus yang telah mendukung kami hingga dapat memenangkan pilpres versi quick count dan real count," ungkap KH Maruf Amin.

KH Maruf Amin sempat menyinggung bahwa kubu 02 masih belum menerima hasil real count usai diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 21 Mei lalu.

"Saya dan Pak Joko Widodo bersyukur atas amanah yang telah diberikan kepada rakyat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, meskipun kubu sana belum mau mengakui juga," tutur KH Maruf Amin.

Dikatakan KH Maruf Amin, kemenangan yang telah diraih memang belum sempurna, karena masih menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK), pasca kubu 02 mengajukan gugatan sengketa Pilpres ke MK.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Ketua Umum Barnus, Nurdin Tampubolon mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH Maruf Amin yang belum lama ini diumumkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

"Indonesia telah mencatatkan sejarah baru, dimana Joko Widodo bersama Maaruf amin telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Selamat bertugas dan menjalankan amanah rakyat dalam mengantarkan Indonesia kepuncak kejayaan," jelas Nurdin.

Bersamaan dengan acara ini, digelar pula syukuran atas terpilihnya Sondang Tiar Debora Tampubolon sebagai anggota DPR-Ri masa bakti 2019-2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas