Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siap Maju Pilkada 2020 di Tangsel, Putri Maruf Amin : Abah akan Mendukung

"Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten, saya kira semua putra-putri Banten harus siap."

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Siap Maju Pilkada 2020 di Tangsel, Putri Maruf Amin : Abah akan Mendukung
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Siti Nur Azizah, Putri Wakil Presiden Indonesia terpilih Ma'ruf Amin selepas menghadiri acara penganugerahan dari Rakyat Merdeka Group di Serpong, Tangsel, Selasa (23/7/2019). Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Putri Ma'ruf Amin Siap Maju di Pilkada Tangerang Selatan Tahun 2020 , https://jakarta.tribunnews.com/2019/07/23/putri-maruf-amin-siap-maju-di-pilkada-tangerang-selatan-tahun-2020. Penulis: Jaisy Rahman Tohir Editor: Wahyu Aji 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Siti Nur Azizah menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang.

Diketahui, Siti Nur Azizah adalah putri dari Wakil Presiden Terpilih Maruf Amin.

Siti Nur Azizah yang menggantikan kedatangan ayahnya, mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk terjun ke masyarakat, khususnya warga Tangerang Selatan.

"Tunggu tanggal mainnya," ujar Siti Nur Azizah setelah acara Anugerah Banten Maju, di Merdeka Hall Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/7/2019) malam.

Baca: Maju Pilkada Tangsel, Nur Azizah Tak Cukup Bermodal Nama Besar Maruf Amin

"Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten, saya kira semua putra-putri Banten harus siap."

"Dan ya bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung, tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi yang terbaik untuk Tangsel," sambungnya.

Tangerang Selatan, kata Siti Nur Azizah, sudah memiliki potensi dari segi sumber daya manusia, jika dilihat banyaknya universitas berkualitas di dalamnya.

BERITA TERKAIT

Infrastruktur yang terus digenjot Wali Kota Tangerang Selatan saat ini, Airin Rachmi Diany, dianggap Siti Nur Azizah dapat menjadi modal bagi kota termuda di Banten.

"Saya kira itu merupakan modal capital yang baik. Kemudian juga masyarakatnya yang heterogen, yang merupakan masyarakat urban."

"Saya kira itu potensi cukup besar untuk membangun Tangsel lebih maju," imbuhnya.

Menurut Siti Nur Azizah, niatnya untuk membangun Tangerang Selatan menjadi lebih maju sebagai Wali Kota, akan disetujui ayahnya.

"Masyarakat Banten khususnya Tangsel, mengharapkan dan mendukung kita untuk memberikan dedikasi karya terbaik kita yang bisa membawa Tangsel lebih maju."

"Abah (Maruf Amin) Saya kira akan mendukung," ucapnya.

Baca: Reaksi PDIP soal Sinyal Dukungan NasDem ke Anies Baswedan untuk Pilpres 2024

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) Tahapan, Program, dan Jadwal Pilkada Serentak 2020, pada Senin (24/6/2019) lalu.

Halaman
123
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas