Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sean Gelael Ikut Bantu Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Setelah Itu Makan Bareng Anak-anak

Sean Gelael tergerak untuk membantu membersihkan rumah-rumah mereka yang terkena banjir pada Minggu (5/1) di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sean Gelael Ikut Bantu Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Setelah Itu Makan Bareng Anak-anak
dok pribadi
Sean Gelael ikut membersihkan sisa banjir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai warga Jakarta dan sangat peduli dengan apa pun yang terjadi di ibu kota, Sean Gelael merasa trenyuh mendengar kabar kota ini kembali dilanda banjir.

Sean Gelael pun tergerak untuk membantu membersihkan rumah-rumah mereka yang terkena banjir pada Minggu (5/1) di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Sean Gelael bersama rombongan KFC Indonesia melaju ke sebuah rumah di RT 07 RW 08, Kebon Baru. Rumah dan daerah itu sebelumnya terendam hingga sekitar dua meter.

Sean Gelael ikut bersih-bersih
Sean Gelael juga ikut bersih-bersih membersihkan sisa lumpur yang dibawa banjir

Ketika Sean Gelael datang, lumpur tebal tampak masih menutupi bagian dalam rumah yang sudah berantakan akibat banjir tersebut. Tak butuh waktu lama, Sean langsung membersihkan rumah itu bersama timnya.

Setelah itu, Sean Gelael lantas ikut membuang sampah hasil bersih-bersih tadi.

“Saya sangat senang bisa membantu korban banjir dengan cara seperti ini. Mungkin ini langkah kecil, tapi kita harus memulainya. Saya berharap kehidupan warga segera pulih dan mereka bisa beraktivitas seperti biasa,” ungkap Sean Gelael.

Lely Marita, warga yang rumahnya dibersihkan, merasa terharu dan tak menyangka Sean mau berkutat dengan lumpur dan kotoran lain demi membersihkan rumahnya.

BERITA TERKAIT

“Aksi Sean Gelael ini menutupi kesedihan saya karena kondisi rumah sangat kotor dan rusak akibat banjir. Saya berterima kasih kepada Sean atas kepeduliannya kepada para korban banjir,” tuturnya.

Sean Gelael juga makanbareng anak-anak
Sean Gelael asyik makan bareng anak-anak

Selain melakukan aksi bersih-bersih, Sean Gelael juga memberikan bantuan berupa makanan kepada warga sekitar, termasuk kepada anak-anak yang dengan santai makan di samping pebalap Formula 2 Indonesia tersebut.

Sean Gelael juga memberikan bantuan makanan
Sean Gelael juga memberikan bantuan berupa makanan kepada warga sekitar,
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas