Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kerajaan King Of The King

Bikin Baliho Bakal Lunasi Utang Negara, Perwakilan Kerajaan King of The King Diperiksa Polisi

"Sementara ini untuk di Kota Tangerang memang ada untuk saudara Pranoto sedang dimintai keterangan," ujar Sugeng

Bikin Baliho Bakal Lunasi Utang Negara, Perwakilan Kerajaan King of The King Diperiksa Polisi
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat ditemui di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/1/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota tengah menyelidiki perwakilan kerajaan King of the King di Kota Tangerang, Pranoto.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyadi mengatakan kalau pihaknya sudah memeriksa dan mengambil keterangan dari Pranoto.

"Sementara ini untuk di Kota Tangerang memang ada untuk saudara Pranoto sedang dimintai keterangan," ujar Sugeng di Mapolrestro Tangerang Kota, Rabu (28/1/2020).

Berdasarkan keterangan Pranoto, dia mengaku diperintah oleh pimpinan cabang Banten, Syrus Manggu Nata.

Namun, Pranoto mengaku kalau dia hanya tergiur iming-iming halu King of the King semata yang dapat memberikan uang sebanyak Rp 3 miliar per kepala.

Walau, hingga saat ini kerajaan yang tidak jelas keberadaannya tersebut belum menimbulkan kerugian ekonomi dan keluhan dari masyarakat Kota Tangerang.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan, hingga saat ini hanya tergiur oleh keuntungan yang akan diberikan oleh King of the King ini pada saudara Pranoto. Malah yang bersangkutan sudah keluar uang Rp 300 ribu untuk pasang baliho itu," jelas Sugeng.

Namun, ia menyakinkan kalau King of the King bukanlah sebuah kerajaan atau kerajaan layaknya Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire.

"Perlu disampaikan ke masyarakat umum bahwa King of the King ini bukan sebuah kerajaan yang ada di Kota Tangerang, tapi bermula dari pemasangam baliho," ucap Sugeng.

Ia mengatakan, kalau dari penyelidikan King of the King hanya mengklaim dapat melunasi utang negara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas