Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Safari ke Fraksi-Fraksi DPRD DKI, PKS Dapatkan Sinyal Dukungan untuk Cawagubnya

PKS menyebut sambutan hangat dan obrolan cair dari kunjungannya, termasuk dari Fraksi Demokrat

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Safari ke Fraksi-Fraksi DPRD DKI, PKS Dapatkan Sinyal Dukungan untuk Cawagubnya
TRIBUNNEWS.COM/FAHDI FAHLEVI
Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Nurmansyah Lubis membuka kedai kopi saat pelaksanaan car free day (CFD) di Jln Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020). 

 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Nurmansjah Lubis menyambangi sejumlah fraksi di DPRD DKI untuk memperkenalkan diri, Rabu (29/1/2020).

PKS menyebut sambutan hangat dan obrolan cair dari kunjungannya, termasuk dari Fraksi Demokrat, dianggap sinyal positif keterpilihan cawagubnya.

"Kami bersilaturahim, memperkenalkan beliau, mudah-mudahan mendapatkan respon positif. Dan tadi obrolannya sangat cair. Mudah-mudahan ini sinyal bagus agar beliau insya Allah terpilih jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta," kata Ketua Fraksi PKS di DPRD DKI Muhammad Arifin di Gedung DPRD DKI, Rabu (29/1/2020).

Arifin mengatakan secara garis besar obrolan yang dibuka oleh PKS meliputi sejarah perjalanan hidup, pengalaman 10 tahun sebagai anggota DPRD DKI, hingga auditor BPKP.

Baca: Soal Mitigasi Banjir, Cawagub PKS: Nggak Akan Kelar Kalau DKI Kerja Sendirian

PKS akan terus melakukan hal serupa ke fraksi-fraksi tersisa. Hingga kini, PKS sudah memperkenalkan cawagubnya ke fraksi PDI-Perjuangan, PSI, Golkar, PAN, dan Demokrat.  

Tinggal fraksi PKB-PPP dan Nasdem yang mengantre dikunjungi. Arifin berharap, lewat cara ini seluruh fraksi bisa melimpahkan dukungannya ke cawagub PKS.
BERITA TERKAIT

"Semua fraksi akan kami datangi untuk silaturahim, kita jalin kebersamaan, ya mudah-mudahan ujungnya juga satu sikap yang sama untuk memilih wakil gubernur, yang terbaik bagi warga DKI Jakarta. Bbagi PKS yang terbaik jelas bang Ancah (Nurmansjah)," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas