Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buronan Begal Sadis Bekasi Tertangkap, Serang Korban Pakai Celurit Meski Sudah Tak Berdaya

Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi, Kompol Siswo, mengatakan empat orang anggota komplotan begal sadis yang sempat buronan telah diringkus.

Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in Buronan Begal Sadis Bekasi Tertangkap, Serang Korban Pakai Celurit Meski Sudah Tak Berdaya
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Empat orang komplotan begal sadis diringkus polisi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, TAMBUN SELATAN - Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi, Kompol Siswo, mengatakan empat orang anggota komplotan begal sadis yang sempat buronan telah diringkus.

"Kemarin kita sudah menangkap empat tersangka, kemudian empat tersangka yang buron juga sudah kami tangkap total ada delapan tersangka," kata Siswo saat dikonfimasi, Minggu (2/2/2020).

Siswo menjelaskan, empat tersangka komplotan begal sadis yang sempat buron ini ialah, Hendra Hermawan alias HH (20), Muhammad Aries alias MA(19), R (16), dan Muhammad Harqi (18).

"Keempatnya kita tangkap secara terpisah masih di wilayah Bekasi pada, Jumat (31/2), kemarin," jelas Siswo.

Untuk diketahui, empat komplotan begal sadis yang telah lebih dulu diringkus yakni, VI (15), SA (17), FR (12), dan MR (20).

Komplotan ini terkahir beraksi di Jalan Raya Cikarang Bekasi Laut (CBL), Kampung Buwek, Sumber Jaya, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (23/1/2020), sekira pukul 02.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Untuk kronologis kejadian, kelompok begal ini beraksi merampas sepeda motor Honda Beat B-3306-FVG milik korban bernama Irham (25).

Ketika itu, Irham berkendara di tempat kejadian perkara (TKP) seorang diri. Tiba-tiba, delapan orang tersangka langsung mencegatnya.

Tanpa pikir panjang, komplotan begal sadis ini langsung beraksi dengan cara menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit yang sudah disiapkan.

Pimpinan Komplotan Diduga Lakukan Aksi Kejahatan Lain

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas