Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasusnya Berakhir Damai, Tukang Cuanki Janji Tak Akan Meludahi Bakso Dagangannya Lagi

Setelah insiden ini, WS mengaku akan tetap berjualan bakso cuanki. Dia juga berjanji tak akan melakukan perbuatan tercela itu lagi.

Kasusnya Berakhir Damai, Tukang Cuanki Janji Tak Akan Meludahi Bakso Dagangannya Lagi
TribunJakarta/ISTIMEWA/Instagram @manaberita
Tangkapan layar video rekaman CCTV, seorang pedagang bakso keliling diduga meludahi mangkuk bakso pembelinya, Senin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus tukang bakso cuanki yang meludahi mangkok dagangannya sebagai upaya melariskan usahanya di salah satu perumahan Kelurahan Meruya Selatan, Jakarta Barat, berujung damai.

WS, pedagang bakso cuanki keliling yang meludahi makanan pembelinya itu telah diperiksa polisi. Ia pun mengakui perbuatannya.

Polisi juga mempertemukan WS dengan korban, NH, di Polsek Kembangan pada Jumat (26/6/2020) malam.

Hasilnya korban tidak melanjutkan permasalahan ke ranah hukum. NH tidak ingin melaporkan kasus itu, sehingga WS pun dibebaskan.

"Sudah ada permusyawarahan. Korban tidak mau membuat laporan. Tukang bakso juga sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi (perbuatannya, red)," ungkap Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan, Sabtu (27/6/2020).

Monitor CCTV yang terpasang di rumah korban bakso yang diduga diludahi pedagangnya di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.
Monitor CCTV yang terpasang di rumah korban bakso yang diduga diludahi pedagangnya di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. (TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA)

Dalam pertemuan di Polsek Kembangan, WS menyampaikan permintaan maafnya itu. WS mengaku menyesal telah meludahi bakso cuanki dagangannya.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu yang sudah (saya) ludahin (mangkuk baksonya)," ujar WS setelah dibebaskan polisi di Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Setelah insiden ini, WS mengaku akan tetap berjualan bakso cuanki. Dia juga berjanji tak akan melakukan perbuatan tercela itu lagi.

"Tetap (jualan bakso cuanki), tapi nggak mau mengulangi lagi," ucapnya.

Baca: Terungkap Alasan Penjual Bakso Cuanki Ludahi Mangkoknya, Akui Dipelajari Ilmu dari Guru Spritualnya

Baca: Penjual Bakso Cuanki yang Ludahi Mangkuk Pembeli Ditangkap, Mengaku Ikuti Ajaran Dukun

Di lokasi yang sama, pembeli bakso cuanki (NH) mengaku tak ingin membuat laporan polisi. NH memaafkannya dengan alasan kemanusiaan.

Halaman
12
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas