Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HUT Bhayangkara 2020

HUT Ke-74 Bhayangkara, Perantau Asal Papua di Jakarta Dapat Bantuan Sembako dari Polri

Dalam kesempatan tersebut Polri membagikan 181 paket sembako kepada warga perantau dan musisi asal Papua yang tinggal di mess tersebut

HUT Ke-74 Bhayangkara, Perantau Asal Papua di Jakarta Dapat Bantuan Sembako dari Polri
Istimewa
Jajaran Polri mendatangi Mes Cendrawasih, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020) dalam rangka melakukan bakti soia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran Polri mendatangi Mes Cendrawasih, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020) dalam rangka melakukan bakti soial.

Bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh hari ini, Rabu, 1 Juli 2020.

Baca: Politikus Gerindra Bela Polisi yang Tolak Laporan Anak Ingin Penjarakan Sang Ibu

Dalam kesempatan tersebut Polri membagikan 181 paket sembako kepada warga perantau dan musisi asal Papua yang tinggal di mess tersebut.

Karopaminal Divpropam Mabes Polri Brigjen Pol Brigjen Pol Nanang bersama Karo Wabprof Divpropam Mabes Polri Brigjen Pol Eko Sukriyanto memimpin kegiatan pembagian paket sembako dalam rangka mewakili Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Kehadiran keduanya disambut Ketua RT 16 RW 9, Frans Sisir.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa membantu beban masyarakat yang memerlukan karena dampak Covid-19 dan mudah-mudahan apa yang dilakukan kita ini mendapat ridho dari Allah SWT," kata Brigjen Pol Eko Sukriyanto dalam kesempatan tersebut.

Frans Sisir selaku Ketua RT 016 RW 009, Kebun Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 berlangsung mulai 4 bulan lalu, tidak ada satu pun warganya yang positif mengalami penyakit tersebut.

"Selama pandemi puji Tuhan kita masih dalam zona aman dan kita tetap menerapkan anjuran kesehatan pemerintah baik di lingkungan Mess Cendrawasih maupun warga yang akan pergi keluar," kata Frans.

Frans menegaskan bahwa seluruh warga Mess Cendrawasih akan ikut berperang bersama pemerintah, TNI-Polri, untuk melawan Covid-19.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang peduli terhadap masyarakat Papua yang merantau lewat pemberian bantuan tersebut.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas