Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Akan Rilis Hasil Penyelidikan Kasus Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo Sabtu Besok

Polda Metro Jaya akan mengungkap misteri kemarian editor Metro TV Yodi Prabowo, besok pagi, Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Polisi Akan Rilis Hasil Penyelidikan Kasus Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo Sabtu Besok
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Tempat jenazah editor video Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas, di pinggir Jalan Tol Ulujami, Jakarta Selatan, telah digaris Polisi pada Sabtu (11/7/2020). Yodi tewas dengan luka tusuk di tubuhnya setelah hilang selama 3 hari. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan mengungkap misteri kemarian editor Metro TV Yodi Prabowo, besok pagi, Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya korban Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR ruas Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Direktorat Reserse Polda Metro Jaya mengklaim pihaknya telah berhasil mengungkap misteri tewasnya Yodi Prabowo tersebut.

Pengungkapan berdasarkan hasil penyelidikan tim khusus yang dibentuk Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Tim telah melakukan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) beberapa kali, memeriksa 34 saksi, mendalami barang bukti serta berdasar hasil pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Baca: Editor Metro TV Yodi Prabowo Sempat Cuti 4 Hari Sebelum Ditemukan Tewas

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat membenarkan pihaknya sudah mengungkap misteri kematian Yodi Prabowo.

"Benar, besok akan kami rilis dan kami jelaskan semuanya kasus kematian Yodi, editor Metro TV. Besok, Sabtu di rilis pukul 10.00. Biar semua jelas dan terang," kata Tubagus, saat dikonfirmasi, Jumat (24//7/2020).

BERITA REKOMENDASI

Sebelumnya Direktur Pemberitaan Metro TV, Arief Suditomo menuturkan dari hasil pertemuan pihaknya dengan jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dipastikan ada progres atau kemajuan yang berarti dalam pengungkapan tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Baca: Sosok Wanita yang Cintanya Ditolak Editor Metro TV, Sempat Ditantang Suci Pacar Yodi : Sini Ketemu

"Soal, progres, Polda Metro Jaya bilang ada progres, tapi ya kita tidak mendapatkan secara detail seperti apa," kata Arief usai menemui jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/7/2020).

Ia mengaku dan memastikan polisi untuk segera mengungkap kasus ini.

"Karena semua orang menunggu," kata Arief.

Saat ditanya sebesar apa progres pengungkapan yang dikatakan polisi, Arief mengaku pihaknya tidak dalam kapasitas dan posisi mengejar hal itu.

Baca: Editor Metro TV Yodi Prabowo Sempat Bertemu Pacar dan Wanita Lain di Kafe Sebelum Ditemukan Tewas

"Kami serahkan sepenuhnya ke Polda Metro Jaya, dan Metro TV mensupport atau mendukung penuh penyelidikan, dan pengungkapan" ujarnya.

Terkait pribadi dan kiprah Yodi Prabowo di kantor, Arief mengaku tidak terlalu mengenal Yodi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas