Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar DKI Gelar Lomba Foto dan Video Perjuangan Melawan Covid-19: Yanti Airlangga Pun Terenyuh

Foto-foto ini memperlihatkan semangat, pantang menyerah dan sikap beradaptasi dengan situasi pandemi.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Golkar DKI Gelar Lomba Foto dan Video Perjuangan Melawan Covid-19: Yanti Airlangga Pun Terenyuh
HandOut/Istimewa
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga Hartarto saat membuka pameran foto dan video bertema perjuangan masyarakat melawan Pandemi Covid-19, di depan gedung kantor Partai Golkar, Kamis (13/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mudah memilih 7.300 foto dan video dari lomba yang digagas Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta.

Melalui media sosial Instagram, mereka memang tengah menggelar lomba foto dan video bertema perjuangan masyarakat melawan Covid-19.

Mulai Kamis (13/8/2020), hasil foto dan video tersebut sudah dapat dilihat dan dipajang di depan gedung kantor Partai Golkar.

Pembukaan pameran dihadiri Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar.

Pameran dibuka Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga Hartarto.

Ada 25 foto yang sudah masuk ke tahap final dipajang di halaman DPD Golkar DKI.

Ada sejumlah foto yang membuat hati Yanti terenyuh, dalam foto-foto itu melihatkan kerja keras orang tua selama pandemi.

BERITA TERKAIT

"Foto-foto ini sangat luar biasa menyentuh. Ada peristiwa yang membuat kita terenyuh, foto-foto ini memperlihatkan semangat, pantang menyerah dan sikap beradaptasi dengan situasi pandemi. Dan bahwa kita bangsa Indonesia berjuang melewati pandemi ini dengan penuh perjuangan dan tidak putus asa ," kata Yanti Airlangga.

“Bahkan saya lihat ada ibu yang harus masih berdagang, guru yang masih mengajar anak-anak, juga yang menyentuh adalah para dokter yang harus meninggalkan anak, untuk merawat pasien-pasien. Begitu juga guru dan banyak orangtua yang menjadi pahlawan dalam arti berjuang untuk melewati masa pandemi corona ini," ujarnya.

"Tentunya ini sangat spesial dan luar biasa yang dilakukan oleh Golkar DKI. saya bener-benar terkesan dengan acara ini. Sangat bagus," kata dia.

"Kita semua bersama, dunia pun bersama untuk melawan Covid dan semoga pandemi ini cepat berlalu. Kita tidak sendiri tapi kita bersama merasakan dampaknya dan kita semua harus tetap semangat melawan Covid dan terus patuh menjalankan protokol kesehatan”, ujarnya. (*/)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas