Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Bupati Bogor Dimakamkan Siang Ini di TMP Pondok Rajeg Cibinong

Sebelum dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, Suami Bupati Bogor Ade Yasin, H Yanwar Permadi akan disholatkan di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemkab Bogor.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Suami Bupati Bogor Dimakamkan Siang Ini di TMP Pondok Rajeg Cibinong
instagram
H Yanwar Permadi (kedua dari kanan) bersama istri Ade Yasin dan kedua anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Suami Bupati Bogor Ade Yasin, H Yanwar Permadi meninggal dunia dini hari tadi, Kamis (24/9/2020).

Rencananya almarhum akan dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/9/2020) siang ini.

Suami Bupati Bogor meninggal dunia di RSUD Ciawi.

Zaenul Mutaqin, adik kandung Ade Yasin menjelaskan, sebelum dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, almarhum akan disholatkan di Masjid Baitul Faizin, Komplek Pemkab Bogor.

“Mohon keihlasan doa dan melaksanakan shalat gaib di masjid atau rumah masing masing. Terimakasih atas untaian doa, semoga almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafan serta diterima Iman Islamnya. Tetap terapkan protokol kesehatan,” tulis Zaenul Mutaqin.

Baca: Kabar Duka, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Ade Yasin H Yanwar Permadi meninggal dunia di RSUD Ciawi dini hari tadi.

Belum diperoleh keterangan penyebab meninggalnya Yanwar Permadi.

BERITA TERKAIT

Meninggalnya suami Ade Yasin juga disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah.

Dalam keterangan tertulis yang disebar di WA, Syarifah Sofiah mengabarkan meninggalnya suami Ade Yasin, H Yanwar Permadi.

"Berita duka, innaalillahi Wainna Ilaihi Roojiun telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak H Yadwar bin Muhammad Salim, suami tercinta dari ibu kita semua/ibu Bupati Bogor Ade Yasin,” tulis Syarifah.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) itu juga menyebutkan H Yanwar Permadi meninggal dunia pada Kamis 24 September 2020, pukul 01.40 WIB di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor.

"Mohon do'a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosa, kekhilafannya, diterima Iman Islamnya dan seluruh amal ibadahnya,” ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Suami Bupati Bogor akan Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Hari Ini Pukul 10.00 WIB

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas