Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terkait Temuan Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman, Polisi Periksa 4 Saksi

Kapolres Metro Depok mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa empat saksi terkait penemuan benda bertuliskan FPI Munarman di Depok

Terkait Temuan Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman, Polisi Periksa 4 Saksi
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, saat dijumpai wartawan di ruangannya, Selasa (6/4/2021). Kapolres Metro Depok mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa empat saksi terkait penemuan benda bertuliskan FPI Munarman di Depok 

TRIBUNNEWS.COM - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, menyampaikan perkembangan terbaru kasus temuan benda mencurigakan bertuliskan “FPI Munarman” di Jalan Grogol, Limo, Kota Depok, pada Minggu (4/4/2021).

Dijumpai di ruangannya, Imran mengatakan bahwa pihaknya sudah memeriksa empat saksi terkait penemuan benda mencurigakan ini.

“Dari perkembangan kasus kemarin yang barang mencurigakan itu sudah empat saksi yang sudah kita periksa,” kata Imran pada wartawan di Polres Metro Depok, Selasa (6/4/2021).

Imran menuturkan, keempat saksi yang diperiksa memberikan keterangan bahwa mereka semua tak melihat orang yang meletakan benda tersebut.

“Memang dari keterangannya itu tidak ada yang melihat. Kita tahu sendiri lokasinya juga di pinggir kali, tidak ada lampu apalagi CCTV, jalannya juga kecil.,” jelasnya.

“Jadi hampir semua saksi itu tidak ada yang tahu siapa yang meletakkan barang tersebut,” timpalnya lagi.

Terkait isi benda mencurigakan tersebut, Imran berujar pihaknya masih menunggu hasil penelitian dari Tim Gegana.

“Ini yang belum kita dapatkan dari Tim Gegana,” paparnya.

Sementara itu, Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman merespon namanya tercantum di benda mencurigakan di Depok.

Benda tersebut adalah kaleng besi yang di dalamnya diduga berisi diduga magasin laras panjang dan beberapa butir peluru.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas