Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Inilah Penyebab Truk Pengangkut Pakan Ayam Terperosok ke Sungai Leuwisadeng Bogor

Satu truk pengangkut pakan ayam, Rabu (5/4/2021), terprosok di Jembatan Cibeber 1, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Inilah Penyebab Truk Pengangkut Pakan Ayam Terperosok ke Sungai Leuwisadeng Bogor
tribunbogor
Truk Pengangkut Pakan Ayam Terperosok ke Sungai Leuwisadeng Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Satu truk pengangkut pakan ayam, Rabu (5/4/2021), terprosok di Jembatan Cibeber 1, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Truk tersebut terperosok ke tepi sungai diduga akibat sang sopir mengantuk.

Danramil 2661 Leuwiliang, Kapten Inf Koswara mengatakan bahwa Dum truk bernopol polisi B 9632 HQB melaju dari arah Leuwisadeng menuju Kabupaten Sukabumi.

Kemudian, lanjut Koswara, kendaraan yang dikendarai  sopir bernama Apit (35) warga Parung Panjang mengalami  oleng dan menabrak tembok pembatasan Jembatan sungai Cibeber satu.

"Kejadian itu terjadi pada Rabu dini hari, kendaraan terprosok masuk ke sungai dan mengakibatkan bangunan tembok jembatan hancur," ujarnya.

Koswara membeberkan, posisi bagian kepala dum truk di bawah dan badan truk tertahan pipa milik PDAM kendaraan untuk sementara belum bisa dievakuasi.

"Keterangan saksi, disaat  jalanan sepi diduga sopir dalam kondisi mengantuk. Saksi tersebut mendengar gemuruh mesin, warga langsung berdatangan untuk membatu korban sambil berteriak meminta tolong," jelasnya.

"Kecelakaan tunggal ini seorang sopir mengalami luka ringan tangan korban pada bagian kiri terkelir dan langsung diantar ke alamat yang bersangkutan," tambahnya.

Warga sekitar, Dadun menjelaskan pada saat peristiwa sopir dibangunkan oleh temannya dan langsung tancap gas, setelah itu tersadar mobil sudah tergantung di jembatan.

"Jadi, saya lagi tidur yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian, lalu saya dibangunkan oleh temannya dan bergegas menuju lokasi tujuan. Korban tidak sadar bahwa kondisi mobil sudah bergelantung di atas jembatan," tandasnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas