Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Berikan Bunga, Mahasiwa Apresiasi Petugas di Posko Drive Thru Rapid Test Antigen KM 34 Tol Cikampek

Forum Mahasiswa Merah Putih memberian bunga kepada petugas Posko Drive Thru Rapid Test Antigen Arus Balik Lebaran Tahun 2021

Berikan Bunga, Mahasiwa Apresiasi Petugas di Posko Drive Thru Rapid Test Antigen KM 34 Tol Cikampek
Istimewa
Forum Mahasiswa Merah Putih memberikan bunga sebagai bentuk dukungan moril kepada petugas Posko Drive Thru Rapid Test Antigen Arus Balik Lebaran Tahun 2021 yang berada di parking bay Cibatu, KM 34, Tol Cikampek arah Jakarta, Sabtu (29/5/2021). 

Laporan wartawan Tibunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forum Mahasiswa Merah Putih memberian bunga kepada petugas Posko Drive Thru Rapid Test Antigen Arus Balik Lebaran Tahun 2021 yang berada di parking bay Cibatu, KM 34, Tol Cikampek arah Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Pembagian bunga serta parcel secara simbolis tersebut sebagai wujud apresiasi mahasiswa karena petugas TNI-Polri yang berjaga termasuk tenaga kesehatan sudah membantu masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya selaku perwakilan dari forum mahasiswa merah putih di dalamnya ada beberapa kampus di DKI Jakarta. Saya bersama perwakilan yang hadir kes ini memberikan support dan dukungan moril kepada abang-abang para perugas TNI Polri tenaga kesehatan dan yang lainya untuk mengapresi kinerja yang telah dilakukan selama ini,” ujar Bendahara Nasional Forum Merah Putih Edy Faturrahman dalam keterangan yang diterima.

Senada, Korda BEM Nusantara DKI Jakarta, Wirayudha Fauzan Maulana mengucapkan terimakasih atas kerja keras para petugas gabungan di pos penyekaran KM 34 tersebut.

“Kami di sini benar-benar ingin mengapresiasi betul, protokol kesehatan juga telah ditegakan di sini, kami sebagai mahasiwa ingin mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19,” katanya.

Baca juga: Menhub: 400 Ribuan Orang Menyeberang ke Sumatera, Saat Kembali Wajib Tes Rapid Antigen

Sementara Kabagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Erwin Aras Genda mengaku bersyukur dengan apreasiasi yang diberikan perwakilan mahasiswa tersebut.

“Tentunya apreasiasi ini sangat dibutuhkan secara moril kepada semua petugas TNI, Polri, tanaga kesehatan, dan stake holder yang ada di lapangan sebagai wujud partisipasi, wujud motivasi yang diberikan adik-adik perwakilan BEM merah putih kepada kami yang bertugas 24 jam penuh," katanya.

Adanya dukungan moril tersebut, menurut Erwin sebagai bukti bila mahasiswa mendukung upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Baca juga: 7 Titik Pengecekan Antigen di Lampung dan Bakauheni

"Ini sebagai bukti bahwa adik-adik mahasiswa bersama TNI Polri, stake holder yang ada, dinas perhubungan dan Satpol PP serta petugas kesehatan berjibaku merapatkan barisan untuk segara supaya negara Indonesia ini segera terbebas dari Covid-19,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas