Tribun

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat, PJT II Gelar Vaksinasi Massal di Kota Bekasi

Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massal yang berkerjasama dengan unsur Kepolisian dan TNI dalam hal ini Polres dan Dandim Bekasi.

Editor: Hasanudin Aco
Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat, PJT II Gelar Vaksinasi Massal di Kota Bekasi
Tribunnews/Herudin

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -  Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massal yang berkerjasama dengan unsur Kepolisian dan TNI dalam hal ini Polres dan Dandim Bekasi.

Gelaran Vaksinasi Massal ini bukan kali pertama dilakukan PJT II.

Sebelumnya pada 14 Agustus lalu, PJT II juga menggelar vaksinasi massal untuk warga Kota Bekasi.

Vaksinasi Massal ini di peruntukan bagi masyarakat umum dengan ketentuan usia 18 tahun ke atas yang akan disuntikan dosis pertama maupun dosis kedua Vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

Vaksinasi ini digelar di Area Unit Wilayah I PJT II Kota Bekasi yaitu di daerah Margahayu yang dilaksanakan tanggal 09 Oktober 2021.

Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massalg
Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massal.

Direktur Operasional PJT II Anton Mardiono mengatakan pihaknya menggelar proses vaksinasi massal covid-19 tahap kedua ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk segera mempercepat program vaksinasi sehingga pemerintah dapat segera mewujudkan herd immunity dari yang diharapkan.

Minimal sebanyak 70% dari total masyarakat Indonesia.

"Kita mendukung percepatan program vaksinasi agar target mewujudkan herd immunity untuk menangkal penyebaran virus Covid 19 bisa terwujud" ujar Anton.

Dia berharap agar semua pihak yang menerima vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua ini, tetap menjaga protokol kesehatan, dalam menjalani segala aktivitas kedepannya.

Mengingat perkembangan kasus covid-19 di Indonesia, masih belum terkendali secara penuh.

"Kami harapkan kepada masyarakat yang disuntikan vaksin hari ini agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat agar dapat menekan laju penyebaran Covid 19 kedepannya," lanjut Anton Mardiono.

Pada kesempatan yang sama Direktur Keuangan dan SDM PJT II Haris Zulkarnain mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal ini bentuk Ikhtiar bersama berbagai pihak untuk melewati masa Pandemi Covid-19.

"ini bentuk Ikhtiar bersama seluruh pihak. Kami elemen BUMN sudah sebuah keharusan ikut melakukan berbagai upaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 ini, ini ikhtiar kita bersama," ujar Haris.

GM Wilayah 1 PJT II Kota Bekasi John Rico menyampaikan harapannya agar Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dan keadaan kembali normal.

"Saat ini kita bersyukur jumlah kasus Covid-19 mulai melandai, semoga dapat segera berlalu dan keadaan kembali seperti semula," tutup John Rico.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas