Tribun

BF Ditangkap di Bekasi Karena Gesekkan Alat Kelamin ke Buku Berisi Doa: Dijerat Pasal Berlapis

BF (36) ditetapkan sebagai tersangka UU ITE karena menggesekkan alat kelaminnya ke buku-buku yang berisi doa-doa

Editor: Erik S
BF Ditangkap di Bekasi Karena Gesekkan Alat Kelamin ke Buku Berisi Doa: Dijerat Pasal Berlapis
TribunBekasi.com
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengonfirmasi bahwa buku yang digesekan ke kelamin BF bukan merupakan kitab suci agama Islam, melainkan adalah buku berisi doa-doa 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- BF (36) ditetapkan sebagai tersangka UU ITE karena menggesekkan alat kelaminnya ke buku-buku yang berisi doa-doa.

BF menjadi viral di media sosial karena video nya yang menggesekkan alat kelaminnya itu.

Video tersebut membuat heboh karena buku-buku tersebut memuat tulisan berhuruf Arab.

Bukan kitab suci

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengonfirmasi bahwa buku yang digesekan ke kelamin BF bukan merupakan kitab suci agama Islam, melainkan adalah buku berisi doa-doa.

Baca juga: Potongan Tubuh Ditemukan di Bekasi, Begini Penjelasan Polsek

"Untuk barang bukti yang diamankan adalah 1 buah buku doa yang menyerupai Alquran bersampul warna merah. Bukan Al-Quran," kata Suprijadi saat ditemui di Mapolrestro Bekasi Kota, Sabtu (27/11/2021).

Kejadian tersebut viral pada Jumat (26/11/2021) lalu, sehingga langsung ditindaklanjuti kepolisian dengan cara melakukan pelacakan terhadap pelaku.

Selain dinilai sengaja menyebarkan informasi yang menimbulkan kebencian antar ras, suku, agama dan golongan, BF juga disebut sengaja menyebarkan konten berbau asusila ke jagat maya.

Baca juga: Video Seorang Gadis Buat Relationship Journal Viral di TikTok, Pengunggah Ungkap Reaksi sang Kekasih

"Dan mentransmisikan atau menyebarkan membuat dapat diaksesnya informasi elektronik atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan," ucapnya.

Setelah diamankan tak lama setelah video tersebut beredar, anggota polisi langsung membuat laporan yang ditujukan kepada BF dengan alasan untuk mencegah terjadinya kegaduhan.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas