Tribun

Gedung Cyber 1 Kebakaran

Re Dzuan Khadafi, Korban Meninggal di Gedung Cyber Dikenal Sebagai Anak Rumahan

Re Dzuan merupakan siswa SMK Taruna Bhakti, Depok, yang sedang magang bekerja di Gedung Cyber saat peristiwa pilu tersebut terjadi.

Editor: Choirul Arifin

Laporan Wartawan Warta Kota, Yolanda Putri Dewanti

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Muhammad Re Dzuan Khadafi menjadi salah satu dari dua korban meninggal dalam peristiwa kebakaran di Gedung Cyber, Jakarta Selatan, Kamis (02/12/2021) siang lalu.

Re Dzuan merupakan siswa SMK Taruna Bhakti, Depok, yang sedang magang bekerja di Gedung Cyber saat peristiwa pilu tersebut terjadi.

Pasca kabar meninggalnya Dzuan akibat kebakaran tersebut, kediaman orangtua Dzuandi Kampung Tipar, RT 05/08, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok, terlihat hening, Jumat (03/12/21).

Terlihat sebuah karangan bunga yang bersandar di depan rumahnya ucapan belasungkawa dari SMK Taruna Bhakti Depok.

Betti, salah satu tetangga almarhum Dzuan mengaku cukup mengenal sosok remaja berusia 17 tahun tersebut.

Baca juga: Seto, Siswa PKL Korban Kebakaran di Gedung Cyber Sempat Update Status di Whatsapp

Dia mengaku kaget dan tidak percaya mendengar kabar duka atas meninggalnya Dzuan. Ia mendapatkan kabar tersebut dari RT setempat.

Di mata Betti, Dzuan merupakan pribadi yang sangat senang dengan anak kecil dan ramah.

"Dzuan itu anaknya ramah ya, sama tetangga ramah, apalagi kalau sama anak kecil dia suka main sama anak kecil. Main sama anak saya juga walaupun tidak setiap hari," ucap Betti.

Tetangga Re Dzuan
Betti (39) tetangga dari Muhammad Re Dzuan korban kebakaran di Gedung Cyber, saat ditemui Wartakotalive.com di Kampung Tipar, RT 05/08, Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jumat (3/12/2021).

Betti juga menceritakan sosok Zuan ini anak rumahan yang jarang keluar untuk sekedar nongkrong bersama teman sebayanya, dirinya lebih memilih membantu usahanya orangtuanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas