Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Identitas Mayat Perempuan Terbungkus Plastik Hitam di Kampung Pisang Cibinong Masih Misteri 

Polisi menduga mayat perempuan yang ditemukan di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan korban pembunuhan.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Identitas Mayat Perempuan Terbungkus Plastik Hitam di Kampung Pisang Cibinong Masih Misteri 
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga menunjukan TKP penemuan mayat di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022) 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha menduga mayat perempuan yang ditemukan di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan korban pembunuhan.

Kini jenazah tanpa identitas itu masih berada di RS Polri Kramat Jati

"Diduga kuat korban pembunuhan, karena tidak mungkin orang meninggal secara wajar dalam kondisi seperti itu," ujarnya kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Baca juga: Pelaku Pengeroyokan Brutal Remaja Pencari Kucing di Bekasi Ternyata Gangster yang Kerap Berulah 

Baca juga: Mayat Misterius di Kampung Pisang Cibinong Buat Geger, Ditemukan Meringkuk, Dibungkus Layaknya Paket

Sesosok mayat misterius diduga perempuan gegerkan warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022)
Sesosok mayat misterius diduga perempuan gegerkan warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022) (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Atas kasus tersebut, Bayu Tri Nugraha menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan.

Siapa identitas mayat tersebut masih misterius.

"Usianya antara 20 - 30 tahun, itu baru perkiraan ya, nanti secara akuratnya kita tunggu bersama dari hasil visum. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum lengkap. Setelah nanti keluar hasilnya baru bisa dipastikan penyebabnya apa kemudian usia dan identitas," katanya.

TKP penemuan mayat di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022)
TKP penemuan mayat di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022) (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Bayu Tri Nugraha mengaku pihaknya belum menerima laporan adanya orang hilang yang berkaitan dengan mayat perempuan tersebut.

BERITA TERKAIT

Termasuk pula warga di sekitaran Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.

"Warga Kelurahan Karadenan disitu tidak ada yang laporan kehilangan orang. Namun sejauh ini kita tetap berupaya mencari keluarga dari korban apakah warga Kabupaten Bogor atau dari luar," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Identitas Masih Gelap, Mayat Wanita Terbungkus Plastik Hitam di Cibinong Diduga Korban Pembunuhan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas