Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Kedua Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi 58 Ribu Orang

Jumlah pengunjung tersebut, jauh lebih banyak dibandingkan hari sebelumnya dan masih bisa bertambah

Editor: Erik S
zoom-in Hari Kedua Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi 58 Ribu Orang
WARTA KOTA/WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
ilustrasi Jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara melonjak pada libur hari kedua Lebaran hingga sore hari ini tembus hingga 58 ribu orang. 

TRIBUNNEWS.COM, PADEMANGAN - Jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara melonjak pada libur hari kedua Lebaran hingga sore hari ini tembus hingga 58 ribu orang.

“Per jam 3 sore tadi sudah ada 58.000 yang masuk ke dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol,” ungkap Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, Selasa (3/5/2022).

Jumlah pengunjung tersebut, jauh lebih banyak dibandingkan hari sebelumnya dan masih bisa bertambah mengingat Taman Impian Jaya Ancol beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

“Ini lebih tinggi jika dibandingkan ke hari pertama Lebaran atau kemarin, itu finish di sekitar 38.000 pengunjung,” sambung Eko.

Baca juga: Libur Lebaran, Manajemen Ancol Tampilkan Pertunjukan Musik hingga Buka Wahana Baru

Selama libur lebaran, pengelola Taman Impian Jaya Ancol membuka lima pintu gerbang yakni Gerbang Timur, Gerbang Barat, Gerbang Marina, Gerbang Selatan dan Gerbang Pejalan Kaki.

“Kami operasikan secara khusus untuk membantu mengurai antrean yang terjadi sebelum memasuki kawasan Ancol,” katanya.

Eko mengingatkan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol supaya membeli tiket online lewat www.ancol.com itu maksimal H-1 sebelum kedatangan.

Baca juga: 32.000 Orang Kunjungi Ancol pada Hari Pertama Lebaran

BERITA TERKAIT

Kebijakan tersebut dilakukan pengelola sebagai upaya agar mencegah kemungkinan membludak pengunjung yang ingin berlibur di Taman Impian Jaya Ancol saat libur Lebaran.

“Takutnya bisa melebihi kuota yang diberikan dan supaya juga menjaga agar pengunjung semuanya bisa kebagian kuota,” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Membludak, Disarankan Pesan Tiket Secara Online

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas