Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Kedua Lebaran, Warga Bogor Geger Temuan Mayat di Trotoar, Kakinya Bengkak, Dikerubungi Lalat

Saksi Budi (47) mengatakan mayat tersebut diketahui sudah tidak bernyawa pada Selasa (3/5/2022) pagi, ditemukan uang, surat dokter dan obat.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Hari Kedua Lebaran, Warga Bogor Geger Temuan Mayat di Trotoar, Kakinya Bengkak, Dikerubungi Lalat
TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Lokasi temuan mayat yang terbaring di trotoar Jalan Lawanggintung, Bogor Selatan, Selasa (3/5/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Penemuan mayat pria di Trotoar Jalan Lawang Gintung, Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (3/5/2022) sempat menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya mayat tersebut ditemukan dalam kondisi kaki membengkak dan dikerubungi lalat.

Saksi yang juga Warga Kelurahan Lawanggintung RT 4/5, Budi (47) mengatakan bahwa sosok mayat tersebut diketahui sudah tidak bernyawa pada Selasa (3/5/2022) pagi.

Berikut sejumlah fakta dari temuan mayat pria di Trotoar Jalan Lawang Gintung, mulai dari gunakan kemeja rapi, bawa uang Rp 200 ribu, surat dokter dan obat.

Sedang Asik Jualan, Warga Lawanggintung Digegerkan Penemuan Mayat di Trotoar

Budi (47) Warga Kelurahan Lawanggintung RT 4/5, Budi (47) mengatakan bahwa sosok mayat tersebut diketahui sudah tidak bernyawa pada Selasa (3/5/2022) pagi.

"Sekitar pukul 06.00 WIB pas tau orang itu tidur, pas dilihat sama warga taunya udah nggak napas," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, di tempat jualan bensin ecerannya di Trotoar Jalan Lawang Gintung, Selasa (3/5/2022).

BERITA TERKAIT

Menurut Budi, saat sedang berjualan dari pukul 05.00 WIB, dirinya belum menyadari bahwa orang tersebut sudah tidak bernyawa.

Bahkan, dirinya sempat mengecek keadaannya dan memanggil ketua RT setempat serta warga sekitar untuk memastikan kondisi pria yang terbaring di trotoar jalan tersebut.

Baca juga: Lebaran di Tangerang Diwarnai Tanggul Jebol, Warga Tewas Terbujur Kaku, Pemudik Meninggal di Halte

Pria kelahiran 1947 ini mengungkapkan bahwa saat dicek, kondisinya sudah tidak bernapas dan dikerumuni oleh lalat.

"Udah tua orangnya, bapak-bapak, selimutan pake tiker di tengah trotoar, gak nyangka saya juga lagi asik asik jualan tadi pagi malah nemuin mayat," katanya.

Bahkan, dengan ditemukannya mayat tersebut warga Kelurahan Lawanggintung menjadi heboh dan ingin melihat ke lokasi kejadian.

Merasa jasad tersebut tidak dikenal, warga pun memanggil pihak kepolisian untuk mengecek dan mengamankan mayat yang terbaring di trotoar jalan.

Budi mengatakan bahwa pagi tadi pihak kepolisian bersama mobil ambulan datang ke lokasi kejadian untuk mengidentifikasi dan membawanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas