Tribun

Sempat Hilang 2 Hari saat Berangkat Sekolah, Siswi SMK di Cipayung Akhirnya Kembali ke Rumah 

Ketua RT setempat, Syamsuddin Wirabrata mengatakan RN yang pergi menghilang tanpa membawa handphone tiba di rumah pada Minggu (15/5/2022).

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Sempat Hilang 2 Hari saat Berangkat Sekolah, Siswi SMK di Cipayung Akhirnya Kembali ke Rumah 
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Agus Supriyadi (45), menunjukkan foto putrinya, Resma Novita (16), siswi kelas X SMKN 51 Jakarta, yang hilang usai pamit dari rumah untuk berangkat sekolah di Cipayung, Jakarta Timur, saat ditemui di kediaman, Minggu (15/5/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siswi kelas X SMKN 51 Jakarta inisial RN (16) warga Jalan Swadaya, Bambu Apus, Jakarta Timur, yang hilang sejak Jumat (13/5/2022) akhirnya ditemukan.

RN sebelumnya hilang saat pergi berangkat sekolah.

Ketua RT setempat, Syamsuddin Wirabrata mengatakan RN yang pergi menghilang tanpa membawa handphone tiba di rumah pada Minggu (15/5/2022) sekira pukul 18.45 WIB.

"Alhamdulillah barusan saya ditelepon sama ayahnya R sudah tiba di rumah," kata Syamsuddin saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Dukungan Jadi Pengganti Anies Mengalir Deras dari PWNU DKI, Begini Respons Airin

Baca juga: Duda Pelaku Pelecehan Siswi SD di Cipayung Bikin Warga Emosi, Tertawa dan Santai Akui Aksi Bejatnya

Namun, untuk sekarang belum diketahui pasti ke mana RN pergi selama dua hari menghilang.

Termasuk bagaimana cara siswi satu kelas X SMKN itu dapat tiba di kembali rumah.

Pihak keluarga RN tidak langsung menanyakan alasan dan ke mana korban pergi karena pertimbangan ingin membiarkan beristirahat terlebih dahulu hingga tenang.

Syamsuddin menuturkan malam ini pihak keluarga dan pengurus lingkungan rencananya akan datang ke Polsek Cipayung untuk menyampaikan informasi bahwa RN sudah pulang.

Pasalnya pada Sabtu (14/5/2022) pihak keluarga sudah membuat laporan kehilangan, sehingga perlu menyampaikan informasi RN sudah ditemukan ke Polsek Cipayung.

"Kemungkinan temenin bapaknya ke Polsek nanti malam konfirmasi kepulangan R," ujar Syamsuddin.

Baca juga: Hari Raya Waisak, Taman Margasatwa Ragunan Didatangi Pengunjung Sejak Pagi

Diberitakan, RN pergi dari rumah pada Jumat (13/5/2022) sekira pukul 06.00 WIB dalam keadaan mengenakan rok hitam, ransel hitam bercorak kuning, kerudung hitam, dan baju putih seragam sekolah.

Namun hingga pukul 13.00 WIB RN tidak kunjung pulang, dan setelah pihak keluarga mengonfirmasi kepada pengurus sekolah RN ternyata tidak datang ke sekolah mengikuti kegiatan belajar.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Hilang 2 Hari sejak Berangkat Sekolah, Siswi SMK di Cipayung Akhirnya Ditemukan

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas