Tribun

Kecelakaan Maut di Cibubur

Karangan Bunga dari KSAL Yudo Margono dan Petinggi TNI Berdatangan ke Rumah Duka Peltu Suparno

Sejumlah karangan bunga berjejer di rumah duka anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini, korban kecelakaan maut Cibubur.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Karangan Bunga dari KSAL Yudo Margono dan Petinggi TNI Berdatangan ke Rumah Duka Peltu Suparno
Tribunnews/ Fahdi Fahlevi
Karangan bunga dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tampak menghiasi rumah duka anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini di Kompleks TNI AL, Sukamanah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Pasangan suami istri ini menjadi korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Transyogie Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karangan bunga dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono tampak berada di rumah duka anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini di Kompleks TNI AL, Sukamanah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini menjadi korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Alternatif Transyogie Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Selain karangan bunga dari KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, karangan bunga dari sejumlah petinggi TNI juga tampak berdatangan ke rumah duka.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sejumlah pelayat dari Mabes TNI AL terus berdatangan ke rumah almarhum Peltu Suparno dan istri.

Rencananya mendiang Peltu Suparno dan Priyastini akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga TNI AL Jonggol pada Selasa (19/7/2022) siang ini.

Petugas dalam upacara pemakaman almarhum Peltu Suparno dan almarhumah istri nanti merupakan personel Denma Markas Besar TNI Angkatan Laut.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Letkol Laut (KH) Rapin A Wibowo dengan ADC Inspektur Upacara Kopda Eta Arif Noor Afendi.

Anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini bakal dimakamkan siang ini, Selasa (19/7/2022) pukul 13.00 WIB di Pemakaman TNI AL Cibarusah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Pasangan suami istri ini menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogie Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).
Anggota TNI AL Peltu Suparno dan istrinya Priyastini bakal dimakamkan siang ini, Selasa (19/7/2022) pukul 13.00 WIB di Pemakaman TNI AL Cibarusah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Pasangan suami istri ini menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogie Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). (Tribunnews/ Fahdi Fahlevi)

Sedangkan Lettu Laut (S) Chairul Arifin akan bertindak sebagai Komandan Upacara dengan cadangan Komandan Upacara Letda Laut (KH) Agus Supriyanto.

Peltu TTU Suparno dengan NRP 79866 merupakan personel TNI AL dengan jabatan Ur. Agenda Rahasia Taud Spersal.

Sedangkan istrinya yakni Penda TK. I III/B Priyastini merupakan anggota Ban III Spotmaral.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas