Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sederet Ustaz dan Desainer Muda Dibalik Sakralnya Acara Pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh

Dibalik layar pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby, ini sederet ustaz hingga perancang busananya.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Sederet Ustaz dan Desainer Muda Dibalik Sakralnya Acara Pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Saleh
HO/
Acara akad nikah putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). Moment sakral sangat terasa dalam pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar pada Jumat (29/7/2022) malam. Sejumlah pihak dibalik layar sakral dan indahnya pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby terungkap. Mulai dari ustaz yang punya peran penting dalam pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby hingga sejumlah desainer muda dibalik anggunnya busana Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Moment sakral sangat terasa dalam pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar pada Jumat (29/7/2022) malam.

Satu persatu fakta dan momen dalam pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby terungkap.

Termasuk sejumlah pihak dibalik layar sakral dan indahnya pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Mulai dari sederet ustaz yang punya peran penting dalam pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Hingga sosok sejumlah desainer muda dibalik anggunnya busana Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Deretan Ustaz yang Jalankan Peran Penting dalam Pernikahan Putri Anies Baswedan

Resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby digelar pada Jumat (29/7/2022) malam.

BERITA TERKAIT

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat hingga pimpinan partai politik menghadiri acara resepsi pernikahan putri Anies Baswedan di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (29/7/2022) malam.

Selain Jokowi, sejumlah pejabat, yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, KSP Moeldoko juga menghadiri resepsi Mutiara Annisa Bawedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Berikut ini deretan ustaz yang menjalankan peran penting dalam pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan.

Diketahui, Anies Baswedan telah menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi pada Jumat (29/7/2022) pagi.

Akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi berlangsung di di Putri Duyung Resort, Ancol sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam pernikahan itu, terdapat deretan ustaz yang menjalankan peran penting.

Siapa saja mereka?

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas