Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua RT Asiung Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Tak Diketahui Jelas Profesinya

Ia mengatakan, hal itu tidak diketahuinya karena empat orang yang tewas itu tertutup dengan lingkungan sekitar dan keluarganya.

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ketua RT Asiung Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Tak Diketahui Jelas Profesinya
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Ketua RT Asiung sebut satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia tidak diketahui jelas apa profesi mereka selama hidup. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia di Perumahan Citra Garden I Ekstension, Kalideres, Jakarta Barat disebut tak diketahui tentang pekerjaan mereka semasa hidup.

Hal itu disampaikan Ketua RT07/15 Perumahan Citra Garden I Ekstension, Asiung.

Ia mengatakan, hal itu tidak diketahuinya karena empat orang yang tewas itu tertutup dengan lingkungan sekitar dan keluarganya.

"Tidak jelas sama sekali (pekerjaannya), tidak jelas profesinya. Sangat tertutup, hubungan dengan keluarga pun jarang komunikasi," kata Asiung ketika ditemui di lokasi, Minggu (13/11/2022).

Tak hanya itu, Asiung pun selaku ketua lingkungan di lokasi tersebut, mengaku terakhir bertemu dengan satu keluarga itu sekitar tiga bulan yang lalu.

Adapun kata Asiung, pertemuanya dengan satu keluarga tersebut pada saat penyemprotan disinfektan.

BERITA TERKAIT

"Kebetulan waktu itu ada penyemprotan disinfektan," sebutnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Olah TKP Kasus Satu Keluarga di Kalideres yang Ditemukan Tewas 

Sebelumnya, warga Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan adanya penemuan empat orang dalam keadaan tewas pada Kamis (10/11/2022).

Keempat jasa itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial KM (66), dan paman berinisial BG (68).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menerangkan penemuan empat mayat itu awalnya saat warga curiga setelah mencium bau busuk yang berasal dari salah satu rumah.

"Pada saat dibuka ditemukan ada empat jenazah di dalam, dua laki-laki dan dua perempuan," kata Haris kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Haris menyebut dari informasi masyarakat di lokasi, keempat jasad yang ditemukan itu merupakan satu keluarga dengan keadaan sudah membusuk.

Korban Tewas Sudah Lama Tak Makan

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas