Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tetangga Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Baru Belakangan Ini Tertutup

Satu keluarga yang ditemukan tewas perumahan Citra Garden Extension Blok AC5/7, RT 7/15, Kalideres, Jakarta Barat disebut mulai tertutup baru-baru ini

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Tetangga Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Baru Belakangan Ini Tertutup
Tribunnews.com/ Rahmat Nugraha
Siatuasi rumah tempat satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5/7, RT 7/15, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Tetangga sebut para korban mulai tertutup baru-baru ini, sebelumnya mereka masih suka berkomunikasi dengan warga sekitar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tetangga menyebut empat warga Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5/7, RT 7/15, Kalideres, Jakarta Barat yang ditemukan tewas, Kamis (10/11/2022) mulai tertutup baru-baru ini.

Diketahui sebelumnya R (71) dan istrinya RM (68), lalu anak mereka DF (42), dan ipar yakni BG (68) detemukan tewas di rumah mereka di Blok AC5/7, RT 7/15, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022).

Menurut Calvin, warga Perumahan Citra Garden Extension yang rumahnya berdampingan dengan lokasi tempat kejadian mengungkap bila tetangganya tersebut selama ini tidak pernah kekurangan makan.

"Tidak pernah mengeluhkan kekurangan makanan. Dia (Keluarga korban) itu tertutup baru belakangan ini," kata Calvin kepada awak media saat ditemui di rumahnya, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022).

Lanjut Calvin, keluarga korban dahulu sempat masih ada kontak dengan keluarganya.

"Dia dulu bersama kami juga masih ada kontak. Adik saya kurang lebih 10 tahun yang lalu pernah kita diundang masuk ke dalam ke rumah," ujarnya.

Baca juga: Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Seorang Korbannya Sempat Terlihat Bungkus Kaki Pakai Kresek Hitam

BERITA TERKAIT

Lalu Calvin juga menuturkan bahwa dirinya dan keluarganya kerap mengucapkan say hello jika korban keluar rumah.

"Saya juga bisa bicara dengan ibu dan anaknya. Kalaupun keluar dengan mobil kita bisa ucapin say hello gitu melalui ibu saya. Jadi itu jalurnya bisa berhubungan melalui adik saya," katanya.

Sebelumnya, dilaporkan warga perumahan Citra Garden geger dengan penemuan empat jasad yang merupakan satu keluarga di dalam sebuah rumah, Kamis (10/11/2022).

Awalnya warga mencari sumber bau tak sedap yang merebak di area permukimannya.

Akhirnya, warga mendobrak pintu rumah dan menemukan empat orang itu sudah dalam keadaan tewas di ruangan berbeda-beda.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Satu Keluarga di Kalideres dan Kecurigaan Bau Bangkai dari Rumah Korban

Ketua RT setempat Asiung menuturkan penemuan jasad korban bermula ketika petugas PLN melakukan pengecekan di rumah korban. Dikatakan Asiung PLN yang bertugas ada bau yang tidak sedap di dalam rumah di Blok AC5/7 itu.

"Sebetulnya kalau dari petugas PLN tidak bilang baunya begitu aneh mungkin tidak ada yang tahu. Sebenernya laporan PLN Itu hari Selasa kemudian Rabu sudah disemprotkan destinfekatan masih bau," katanya kepada awak media di perumahan Citra Garden Extension, Minggu (13/11/2022).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas