Tribun

Jelang Tutup Tahun, Lima Ribu Orang Mengikuti Pelatihan ESQ di ICE BSD

Sejumlah perusahaan mengutus pegawai mereka mengikuti training ESQ The Amazing You yang dilaksanakan 3-4 Desember secara hybrid.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jelang Tutup Tahun, Lima Ribu Orang Mengikuti Pelatihan ESQ di ICE BSD
Istimewa
Training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) The Amazing You dilaksanakan kembali pada Sabtu-Minggu (3-4/12/2022) secara hybrid. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan menjelang tutup tahun.

Namun untuk tahun ini sejumlah perusahaan memilih untuk mengutus pegawai mereka mengikuti training ESQ The Amazing You yang dilaksanakan 3-4 Desember secara hybrid.

Tercatat akan hadir secara offline lebih dari 5.000 orang yang sebagian besar dari kaum milenial dan 5.000 orang hadir online melalui zoom.

The Amazing You merupakan sebuah high impact motivational Training yang langsung dibawakan oleh CEO ESQ Ary Ginanjar Agustian serta para trainer dari ESQ.

Baca juga: Kemenko PMK Gandeng ESQ Sosialisasikan Core Value Aparatur Sipil Negara Ber-AKHLAK

Sebelumnya Training The Amazing You Batch 1 telah digelar pada 2018 di ICE BSD, Tangerang, yang diikuti lebih dari 10.000 orang dari berbagai negara yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Belanda.

"Diharapkan event The Amazing You ini dapat memberikan energi-energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran," kata Ary Ginanjar, yang menjadi trainer utama di acara ini.

Dalam keterangan yang diterima, Sabtu (3/12/2022), Ary mengatakan The Amazing You menggunakan metode motivational science dari ESQ yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun.

Sehingga menghasilkan perubahan kepada 1,8 juta alumninya yang tersebar di seluruh dunia.

"Di pelatihan ini harapannya para peserta bisa memiliki semangat pantang menyerah atau unstoppable mentality, memiliki energi positif tak terbatas atau on fire, memiliki jiwa yang senantiasa bahagia serta selalu ingin memberi kontribusi bagi sekitar, dan lainnya," terangnya.

The Amazing You menjadi bagian dari langkah besar pembangunan karakter di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) seperti saat ini, dimana teknologi robotic menjadi pesaing manusia. Karakter bisa menjadi satu-satunya anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia.

"Pelatihan ini mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2023 dengan semangat membara dalam diri kita," ujar Ary.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas